Sukses

Selena Gomez Tak Percaya Justin Bieber & Kendall Jenner Berteman

Ternyata pertemuan diam-diam Justin Bieber dan Kendall Jenner di Paris bukan yang pertama kali.

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa waktu lalu, Justin Bieber tertangkap kamera tengah makan malam berdua dengan Kendall Jenner. Tapi, ternyata itu bukan pertemuan pertama mereka setelah Justin Bieber kembali menjalin asmara dengan Selena Gomez.

Keduanya mulai kembali bergaul pada Juni lalu, setelah pelantun Never Say Never ini kembali dari selnya. Menurut laman Hollywoodlife, Rabu (8/10/2014), sang kekasih, Selena Gomez marah besar setelah tahu tentang kencan makan malam romantis Justin Bieber dan Kendall Jenner di Paris.

Selena Gomez merasa benar-benar hancur. Pelantun Come & Get It menangis setelah tahu hubungan rahasia kekasihnya dengan mantan temannya, Kendall Jenner selama berbulan-bulan.

Padahal, Justin Bieber berjanji kepada Selena Gomez akan memutuskan semua yang berhubungan dengan Kendall Jenner dan Kylie Jenner setelah ia menemukan SMS genit dari mereka pada April 2014 lalu. Lagi-lagi, Bieber mengingkari janjinya.

"Paris bukan tempat pertama kali mereka diam-diam makan malam bersama-sama," ungkap orang dalam yang mengatakan pada majalah InTouch.

Hal yang terburuk adalah Justin Bieber berbohong kepada Selena Gomez tentang pertemuan pribadinya dengan Kendall Jenner, "Dia mengatakan makan malam dengan tim keamanannya," tambah sumber.

Kemudian Justin Bieber datang kepada Selena Gomez seakan-akan tak terjadi apa-apa. "Justin mengakui dan menegaskan mereka hanya berteman, tapi Selena tidak percaya padanya, dan mereka memilih bubar. Selena benar-benar terhina," lanjutnya.

Selena Gomez memiliki keraguan tentang niat model cantik itu hanya untuk berteman dengan Justin Bieber. "Selena Gomez tidak mempercayai motifnya," tandas sumber kepada Us Weekly. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.