Sukses

<i>Divine</i>, Kenangan Terakhir SNSD Bersama Jessica

Videoklip terakhir Girls Generation bersama Jessica sebelum ia keluar dari girl band yang mengasuhnya.

Liputan6.com, Seoul Girls Generation masih menjadi perbicangan di publik. Sejak Jessica keluar dari girl band yang membesarkan namanya, Girls Generation atau SNSD.

Jessica dipecat dari girl band agensinya, SM Entertainment. Jessica dengan berani mengumumkan masalah yang tengah dialaminya dengan agensinya melalui akun media sosial.

Jessica menjelaskan, dirinya hanya mendapatkan pemberitahuan jika ia bukan lagi personel Girls Generation. Hal itu sempat membuat Jessica dan rekan-rekannya sempat bingung dengan kondisi tersebut.

Padahal, Girls Generation yang debut 2007 silam telah melalui asam garam di dunia hiburan selama 10 tahun. Wajar saja jika persahabatan yang terjalin pun telah kental.

Kenangan terakhir Jessica bersama Girls Generation terangkai dengan indah di videoklip terbaru bertajuk Divine yang dirilis, 15 Oktober 2014. Video untuk lagu Nihongo atau bahasa Jepang ini memiliki konsep jalan cerita yang menyentuh mengenai arti persahabatan.

GG42

Di videoklip Divine bertema kenangan yang membawa. Personel Girls Generation seolah mengingat masa lalu indah dengan persahabatan terjalin oleh sembilan personelnya.

Lagu bertajuk Divine ini memang membawa penggemar terbuai dengan suara indah Girls Generation. Divine merupakan lagu dengan nuansa balada dengan melodi yang lembut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini