Sukses

Velove Vexia Bahagia Lihat Raffi Ahmad Menikah

Velove Vexia menghadiri pesta pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak sendirian. Ia pun menggandeng seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai mantan kekasih, Velove Vexia tidak terlihat canggung mendatangi pesta pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Velove tampil cantik dengan balutan gaun merah menyala.

Tak sendirian, pesinetron Olivia ini pun membawa gandengannya. Eits, tapi yang digandeng Velove bukan sosok kekasih, melainkan sang ayah, OC Kaligis. Ketika ditanya bagaimana perasaannya ditinggal nikah duluan oleh Raffi Ahmad, dara 24 tahun itu menjawab.

"Ya bahagia dan senang. Soalnya tadi lihat Raffi dan Nagita ketawa bahagia. Macam-macam banget perasaannya," ujar Velove Vexia di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (19/10/2014).

Meski sudah tak berpacaran, Velove Vexia mengaku hubungannya dengan Raffi tetap berlangsung baik. Makanya, ia tak ragu ketika diundang untuk hadir ke momen bahagia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Memang sampai sekarang aku dekat dengan mereka (Raffi dan Nagita). Alhamdulillah mereka sekarang udah jadi pasangan. Pestanya juga mewah ya, banyak yang senang. Semua yang datang juga senang," urainya.

Sayang, pemain film Cewek Gokil ini tak bisa ikut ke pesta pernikahan Raffi-Nagita yang kedua di Bali. "Kalau untuk yang di Bali aku nggak bisa datang. Makanya malam ini aku datang," tuntas Velove Vexia. (Ras/Mer)

 

Baca juga: 

Para Mantan Raffi Ahmad yang `Dibayar` Nagita Slavina
6 Fakta Kisah Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Ada Mantan Pacar di Acara Siraman dan Pengajian Raffi Ahmad?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.