Sukses

Gara-gara Ariel NOAH, Sophia Latjuba Suka Naik Motor?

Kini Sophia Latjuba punya hobi baru, naik motor.

Liputan6.com, Jakarta Sejak diisukan pacaran dengan Ariel NOAH, banyak perubahan yang terjadi dalam diri Sophia Latjuba. Terutama dengan penampilannya.

Sophia Latjuba kini bergaya lebih muda. Hal ini mungkin dilakukannya agar bisa mengimbangi penampilan Ariel yang usianya 11 tahun lebih muda dari dirinya. Bahkan ia pun sudah menjadi mualaf, mengikuti keyakinan yang dianut Ariel.

Yang terbaru, Sohia Latjuba kini suka naik motor. Bahkan di akun instagram miliknya @sophialatjuba88, ibu dua anak ini mengunggah sebuah foto dirinya menggunakan helm pada Rabu (5/11/2014) malam. "Jatuh cinta sama motor," begitu Sophia Latjuba menulis.

Dari pengakuan tersebut, terlihat kalau Sophia Latjuba yang akrab disapa Sophie ini, memang sudah sering mengendarai motor, sampai ia merasa jatuh cinta pada kendaraan roda dua tersebut.

Di foto itu, Sophie mengenakan helm berwarna merah, ia pun memakai tas ransel. Sepertinya Sophie memang siap untuk jalan menggunakan motor.

"Cieeee kak @sophialatjuba88 yg anak motor sekarang," begitu komentar Kusnul9, salah satu followers Sophie.

Yang menarik adalah komentar @gasnavrafel. Ia mengaku pernah melihat Sophia Latjuba sedang berboncengan motor dengan Ariel NOAH.

"brati bener waktu mlm pesta rakyat kmaren aku liat kk di lampu merah menteng sama bang Ariel. Vespa merah kan?," seru @gasnavrafel.

Ariel NOAH sendiri memang sangat suka mengendarai sepeda motor. Kini ia menularkan hobinya mengendarai sepeda motor kepada Sophia Latjuba.(Rom) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.