Sukses

Lee Min Ho Ingin Jerat Penggemar Pria

Lee Min Ho mengakui dirinya ingin memiliki banyak penggemar pria, tak hanya kaum Hawa saja.

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho merupakan aktor tampan yang selama ini selalu menjadi idola bagi kaum Hawa. Wajar saja, sosok Lee Min Ho dengan wajahnya yang tampan hingga membuat dirinya dijuluki sebagai Flower Boy.

Selain itu, peran Lee Min Ho dalam drama yang ia perankan juga kebanyakan sebagai karakter chaebol--anak konglomerat atau kaya raya--serta memiliki imej seperti pangeran. Namun Lee Min Ho menjajal kemampuan aktingnya dalam film perdana yang diperankannya, Gangnam Blues sebagai seorang mafia.

Lee Min Ho berperan sebagai Kim Jong Dae, mafia yang ingin membahagiakan orang yang ia cintai. Dia digambarkan sebagai sosok yang macho dan mahir berkelahi. Lee Min Ho pun lebih banyak beradegan laga. Hidup sebagai seorang mafia membuat Lee Min Ho harus melunturkan imej yang disandanganya selama ini.

(Lee Min Ho--berdiri di tengah--bersama Kim Hyun Jung, Kim Bum, Kim Joon, dan Ku Hye Sun dalam drama legendaris Boys Over Flwers yang tayang 2009 silam)


Saat melakukan pengambilan gambar Gangnam Blues, Lee Min ho beberapa kali mengalami cedera. Tentu saja, adegan laga juga memerlukan ketahanan fisik, Lee Min Ho tak mau menggunakan pemeran pengganti. Melihat perjuangannya itu, Lee Min Ho berharap bisa memiliki banyak penggemar pria, seperti aktor Lee Byung Hun.

"Saya tak terlalu banyak memiliki penggamar pria. Wajar sih, di drama, saya berperan tak untuk menarik perhatian pria. Saya rasa, mereka akan menikmati Gangnam Blues," ujar Lee Min Ho saat diwawancarai Ilgan Sport, Sabtu (24/1/2015).

Baru beberapa hari dirilis, Gangnam Blues langsung dilirik 300 ribu penonton. Jumlah tersebut diperkirakan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Jika jimlah penonton hingga lima juta, Lee Min Ho berjanji akan menggelar acara khusus untuk penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini