Sukses

Tiket Konser One Direction di Indonesia Hampir Ludes Terjual

One Direction akan menyambangi Indonesia Maret 2015 mendatang untuk menggelar konser. Tiketnya sudah hampir habis.

Liputan6.com, Jakarta Selain Katy Perry yang berencana tampil di Indonesia pada Mei 2015, Anda tentu tak lupa dengan boyband yang juga akan menginjakkan kaki ke Tanah Air ini, One Direction.

Grup asal Inggris tersebut akan menggelar `road tour 2015` pada 25 Maret mendatang di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. Jika sebelumnya telah diberitahukan harga tiket konser Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, Zayn Malik, dan Niall Horan, kini tiket konsernya sudah hampir ludes.

One Direction

Harga tiket dipatok dari Rp 500 ribu sampai Rp 1.750 ribu, ditambah penawaran hot seat seharga Rp 2.750 ribu. Kini menurut laporan dari grup penyelenggara event besar ini di Indonesia, Ismaya Group, beberapa kategori tiket sudah `sold out`. Misalnya saja untuk kategori festival A dan B, tribune 1, dan west VIP serta hot seat.

Sedangkan untuk kategori tribune 3 dan east VIP sudah hampir habis. Untuk kursi yang masih kosong adalah tempat duduk untuk festival C , D, E, dan F dengan harga Rp 1 juta dan Rp 1,2 Juta.

Bisa dipastikan Harry Styles, Liam Payne, Zayn Malik, Louis Tomlinson, dan Niall Horan akan menyuguhkan tontonan yang membuat para penggemar menjerit histeris.

" We are One Direction, we can't wait to see you in March 2015, we'll see you then," ujar Louis dan Niall dalam video singkat beberapa waktu lalu.

One Direction

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini