Sukses

Valentine Tahun Ini, Lady Gaga Potong Rambut Panjangnya

Lady Gaga memangkas rambutnya sampai sepanjang pipi. Cantik mana dengan rambutnya yang dulu?

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga menandai Valentine dengan caranya sendiri. Jika banyak pasangan artis yang merayakan bersama dengan kekasih atau orang yang dicintai, Gaga malah menandainya dengan potongan rambut baru. Gaga memangkas rambutnya sampai sepanjang pipi.

Melalui Instagramnya ia mengunggah fotonya itu. "Suka dengan model rambutku yang baru," tulis pelantun Do What U Want tersebut seperti diberitakan Eonline, Sabtu (14/2/2015).

Kali ini Gaga memilih gaya rambut bob. Rambutnya lurus dan diwarnai hitam, sangat simpel dan jauh dari gaya wanita nyentrik ini. Ia pun berdandan cantik malam itu, matanya dipoles eyeliner warna hitam.

Rupanya ia sedang berdandan untuk merayakannya bersama dengan kekasihnya Taylor Kinney, hanya Gaga tak mengekspos fotonya. Dalam selfie yang lain, Gaga kembali menuliskan caption "siap-siap untuk si Valentine-ku," sementara di belakangnya tampak buket bunga dan coat hitam yang akan dikenakannya malam itu.

Penyanyi yang menamai dirinya Mother Monster tersebut sudah lama menjalin hubungan dengan Taylor Kinney. Meski banyak omongan miring yang berusaha menjatuhkan hubungan mereka. Pasangan ini tetap langgeng sampai sekarang.

Baca Juga:

Jalan di Bandara, Lady Gaga Lupa Pakai Celana

5 Seleb Hollywood Ini Unggah Foto Bugil Mereka Sendiri

Tampil Duet, Lady Gaga Menggoda Tony Bennett di Grammy Awards

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini