Sukses

Rheina Ipeh dan Suami Berantem, Tanggapan Dewan Soal Cita Citata

Rheina Ipeh dan Suami Berantem, Tanggapan Dewan Soal Cita Citata

Liputan6.com, Jakarta 1. Rheina Ipeh dan Suami Berantem di Lokasi Syuting
Rheina Ipeh sering sekali terlibat di produksi film dan sinetron yang disutradarai suaminya, Findo Purwono. Meskipun suami istri, nyatanya pasangan ini sering berantem lho di lokasi syuting. Kenapa?
 
Rheina menjelaskan, ia sebal dengan sikap sang suami yang terlalu galak saat menjadi sutradara. Tak jarang, Rheina diomeli di depan kru dan pemain lainnya. Yang namanya sabar, ada batasnya.


2. Cita Citata Minta Maaf, Ini Tanggapan Dewan Perwakilan Papua
Cita Citata akhirnya menyambangi Gedung DPR Rabu (18/2/2015) kemarin untuk meminta maaf terkait perkataanya yang dianggap telah menghina rakyat Papua.

Penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagu Sakitnya tuh Disini tersebut, mendatangi anggota dewan perwakilan dari Papua yaitu Wiliam Wandik dari Partai Demokrat, Robert Rouw dari Gerindra serta Peggy Patty dari PKB untuk meminta maaf terkait masalahnya ini.


3. Wanda Hamidah Dinikahi Pengusaha di Hari Valentine
Ada kabar bahagia yang nyaris saja terlewat. Wanda Hamidah dikabarkan menikah lagi tepat di hari kasih sayang alias Valentine, 14 Februari 2015. Dengan siapa?

Informasi ini terurai lewat foto yang ada di akun Facebook milik Daniel Patrick Hadi Schuldt. Daniel memposting foto-foto saat dirinya dan Wanda menikah sembari memajang buku nikah.


4. Alasan Asty Ananta Setia Dampingi Roger Danuarta, Pacaran kah?
Selama menjalani hukuman atas kasus narkoba yang menimpa Roger, Asty Ananta rela mengikuti perkembangan Roger selama persidangan hingga menjalani rehabilitasi di Lido Sukabumi.
 
Bahkan, saat pembebasan Roger pada hari Selasa (17/2) kemarin, pemain sinetron Saras 008 ini ikut menjemputnya layaknya seorang kekasih. Namun, Asty menolak dikatakan demikian.


5. Ariel NOAH Pernah Bikin Lagu untuk Kurt Cobain
Meski sudah berselang hampir 21 tahun sejak aksi bunuh dirinya di tahun 1994, sisi musikalitas Kurt Cobain memang tidak pernah surut untuk dibicarakan.

Bahkan, tidak sekedar dikenal sebagai salah satu pionir musik Grunge, sosok Kurt yang lahir di Amerika Serikat 20 Februari 1967 tersebut juga banyak dijadikan panutan oleh sebagian musisi di Tanah Air, termasuk Nazril Irham alias Ariel yang belakangan dikenal sebagai pentolan dari band asal Bandung, NOAH.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.