Sukses

Kekasih Kim Hyun Joong Pikir Ulang Rencana Pernikahan

Meski hamil akibat perbuatan sang aktor, kekasih Kim Hyun Jooong memikirkan ulang rencana pernikahannya. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Seoul Kim Hyun Joong tengah menjadi buah bibir karena kabar dirinya telah menghamili seorang wanita. Namun kabar tak sedap menyeruak dengan menyebutkan jika wanita itu hanya mencari sensasi.

Awalnya, pihak Kim Hyun Joong sempat meminta wanita bernama Choi untuk memeriksakan kehamilannya ke dokter. Namun Choi menolaknya. Secara tak langsung, pihak Choi disebut membohongi publik. Mendengar kabar tak sedap itu, wanita yang mengaku telah dihamili Kim Hyun Joong itu akan membeberkan bukti dirinya tengah berbadan dua.

Akibat pemberitaan yang sempat menyudutkan, kekasih Kim Hyun Joong sempat memikirkan rencana ulang pernikahannya dengan sang idola. Menurut pengacara Choi, kliennya tak berniat menikah dengan Kim Hyun Joong.

"Meski tengah hamil anak Kim Hyun Joong, nona Choi tak berencana menikahi sang idola. Dia ingin melahirkan dan membesarkan anaknya seorang diri," ujar wakil dari Choi, dilansir dari Nate, Jumat (27/2/2015).

"Hal itu telah dipikirkan dengan berbagai pertimbangan oleh nona Choi. Keputusan ini akan lebih baik jika Choi dan Kim Hyun Joong telah bertemu dan membicarakan semuanya."

Pernyataan itu keluar setelah Choi dan Kim Hyun Joong sempat berbeda pendapat mengenai masalah kehamilan. Ada sesuatu yang harus diluruskan menurut pihak Choi.

Baca juga:

Kekasih Kim Hyun Joong Janji Beberkan Bukti Kehamilan

Kim Hyun Joong Bantah Kabar Menikah

Kekasih Hamil, Kim Hyun Joong Janji Bertanggung Jawab

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.