Sukses

Super Junior Umumkan Gelar Konser di Indonesia

Super Junior merindukan tampil di Indonesia, mengumumkan akan kembali menyapa ELF Tanah Air dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Super Junior tengah sibuk menggelar konser tahunan Super Show 6 yang berlangsung sejak tahun lalu di beberapa negara di Asia. Group idol dengan sebutan sebagai the King of Hallyu itu telah berhasil menunjukkan aksi memukaunya di Jepang hingga Tiongkok.

Kali ini, Indonesia kembali mendapatkan kesempatan menyaksikan penampilan pelantun lagu Mamacita. Menurut rencana, Super Junior akan menggelar konsernya di Indonesia Convention Exhibition di BSD City, Tangerang, 3 Mei mendatang.

Sayangnya, konser Super Show 6 kali ini tak akan lengkap dengan seluruh personelnya. Shindong dan Sungmin absen dari kegiatan karena harus mengikuti wajib militer.

Ini bukan kali perdana Super Junior menyapa ELF di Tanah Air. Sebelumnya, Super Junior sukses menggelar konser Super Show 5 (SS5) di Indonesia, digelar selama dua hari, 1 dan 2 Juni 2014.

Kala itu, konser SS5 pun selalu dimeriahkan dengan tata panggung yang artistik. Teknologi tinggi berbasis 3 Dimensi (3D) termasuk dalam salah satu panggung spesial yang akan membuat penampilan Super Junior makin meriah.

 

Baca juga:

Super Junior Umumkan Super Show 6 Segera Digelar

Super Junior Hipnotis Tiongkok dalam Super Show 6

Kesalahan Bodoh Super Junior Saat Gelar Konser di Thailand

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini