Sukses

Tak Terasa, JJCC Rayakan Eksistensi di Dunia Hiburan

Group idol bentukan Jackie Chan, JJCC tak terasa telah eksis di dunia hiburan selama satu tahun.

Liputan6.com, Seoul JJCC atau yang disebut Double JC merupakan boy band asuhan Jackie Chan yang debut Januari 2014. Dengan beranggotakan SimBa, E.co, EDDY, Prince Mark dan San-Cheong, personel JJCC dipilih berdasarkan kemampuan vokal dan performanya.

Tak terasa, JJCC sudah berusia satu tahun di dunia hiburan, usia yang masih dini. Namun JJCC senang bisa ikut memeriahkan ranah K-Pop dengan karya yang mereka rilis, At First yang merupakan lagu debut.



JJCC yang juga disebut sebagai Double JC itu menghaturkan terima kasih kepada penggemar. Melalui pesan video yang diunggah di situs resminya, JJCC memberikan hadiah kepada penggemar berupa tayangan spesial, mulai dari penampilan langsung hingga belakang panggung, dilansir dari OSEN, Jumat (20/3/2015).

Video itu juga menayangkan hari spesial White Day yang dilakukan JJCC bersama penggemar, berlangsung 14 Maret 2015. Mereka memberikan bunga dan permen kepada penggemar yang datang.

Sementara itu, JJCC baru saja menelurkan single baru bertajuk Fire awal tahun ini. JJCC pun tengah sibuk dengan proses promosi karya terbarunya dengan tampil di acara musik ternama di Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini