Sukses

10 Artis Hollywood Tercantik, Artis yang Sindir Syahrini

Deretan artis tercantik Hollywood 2015 menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. 10 Artis Hollywood Tercantik di Dunia 2015 versi People
Majalah People kembali mengumumkan daftar wanita tercantik di dunia 2015. Beberapa di antara mereka sudah tak asing lagi. Bahkan wajah para perempuan tersebut sering wara-wiri di serial televisi, film layar lebar maupun di atas panggung musik.

Ada 10 nama artis Hollywood tercantik di dunia versi Majalah People. Sandra Bullock dinobatkan menjadi wanita paling cantik di dunia 2015. Selain Sandra Bullock ada sembilan perempuan lainnya.


2. Artis-artis Ini Sindir Syahrini
 Siapa yang tak kenal dengan Syahrini. Artis penyanyi sensasional ini kerap membuat sesuatu hal menjadi menghebohkan, baik di media maupun dunia maya. Tak jarang jika banyak netizen yang mengomentarinya dengan nada sindiran. Termasuk yang dilakukan para artis-artis cantik ini.

Berikut daftar artis-artis yang menyindir Syahrini di media. Siapa sajakah mereka?


3. Rahasia Nama Asli 10 Bintang Bollywood
 Mengubah nama ternyata tak cuma terjadi pada artis Indonesia. Artis-artis Bollywood pun melakukannya.

Pergantian nama itu sengaja dilakukan karena beberapa hal. Ada yang ingin terlihat simpel dan mudah diingat, ada juga yang mengubah namanya dengan alasan keberuntungan.


4. Nikah Kamis, Hengky Kurniawan: Pas, Sunah Rasul
Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala bukannya sengaja memilih hari Kamis sebagai momen yang tepat untuk menggelar pernikahan. Keduanya hanya mengikuti saran keluarga jika tanggal 23 April 2015 adalah hari baik untuk menikah.

Ternyata, saran keluarga Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala benar adanya. Jatuh di hari Kamis, keduanya bisa langsung melakukan ritual malam pertama.


5. Stuart Collin Selalu Ucap Kata Sayang Setelah Menikah
 Stuart Collin dan Risty Tagor kini sedang romantis-romantisnya. Apalagi, keduanya baru empat hari menjalani mahligai rumah tangga setelah resmi menikah 19 April 2015 lalu.

Dikatakan Stu --begitu Stuart disapa-- kalau tiap bangun tidur, dirinya selalu mengucapkan kata romantis buat sang istri.

"Sebenernya biasa saja sih kata-katanya, paling kata-kata sayang begitu saja sih," kata Stuart ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/4/2015).


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini