Sukses

Bon Jovi Bakal Gelar Konser di Jakarta

Selang 20 tahun sejak kunjungan terakhirnya ke Tanah Air, band rock Bon Jovi bakal kembali menggelar konser di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Band rock legendaris asal Amerika Serikat, Bon Jovi berencana menggelar konser di Jakarta pada pertengahan tahun ini. Konser ini merupakan kali kedua setelah sempat berkunjung pada 20 tahun lalu, tepatnya pada tahun 1995 di Ancol, Jakarta Utara.

Diungkap Bon Jovi lewat akun Twitter mereka, masing-masing dari personil sangat bersemangat untuk kembali menghibur para penggemarnya di Tanah Air.

"After 25 years, we're excited to return to Jakarta, Indonesia on September 11! #BonJoviJakarta @LiveNationINDO http://www.BonJovi.com/Tour," kicau Bon Jovi melalui akun @BonJovi, Kamis (18/6/2015).

Baca juga:

Harry Styles Beberkan Calon Pengganti Zayn Malik

Soaked In Bleach, Benarkah Kurt Cobain Tewas Dibunuh?

Bon Jovi (Source: Boom973.com)

Rencananya, pertunjukan kedua Bon Jovi di Tanah Air bakal diselenggarakan pada 11 September 2015 mendatang di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Jakarta. Adapun perihal harga tiket, akan segera diinformasikan oleh Live Nation selaku promotor resmi acara ini.

Nah, sudah siap untuk menonton aksi Bon Jovi secara langsung? Sebelumnya, ayo kita dengarkan salah satu lagu terbaik mereka berikut ini:

(Feb/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.