Sukses

Di Serial Elif, Akhirnya Kejahatan Arzu Terbongkar

Dalam serial Turki Elif, Arzu yang seolah licin bak seekor ular akhirnya kejahatannya terbongkar. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Serial Elif yang tayang di SCTV kini kian menegangkan. Banyak kejutan bakal mewarnai cerita yang bakal tayang minggu-minggu ini. Berikut ini ringkasan ceritanya. 

Karakter Arzu Emiroğlu diperankan artis cantik Turki Cemre Melis Çınar merupakan istri dari Kenan Emiroglu. Dari hasil pernikahan itu, Arzu memiliki seorang putri, Tugce.

Arzu digambarkan sebagai seorang wanita licik yang rela melakuan apapun agar keinginannya tercapai. Arzu mengetahui jika suaminya--Kenan--memiliki anak di luar nikah dengan Melek.

Arzu tak ingin Kenan mengetahui rahasia terbesar itu. Arzu pun menjalankan berbagai rencana jahatnya untuk menyingkirkan Melek, mulai dari mendorong Elif jatuh ke jurang hingga memenjarakan Melek.

Baca juga: Serial Elif, 4 Karakter Jahat yang Bikin Penggemar Gemas

Arzu

Sayangnya, semua rencana tersebut belum berhasil. Parahnya lagi, adik iparnya yaitu Selim akhirnya mengetahui rahasia kalau Elif adalah anak Kenan dan Melek. Arzu pun ingin meyingkirkan Selim dengan menyewa pembunuh bayaran.

Alih-alih rencana tersebut berjalan mulus, Arzu justru `dikerjai` dengan ditangkap oleh dua orang yang mengaku polisi. Rupanya mereka disewa orang kepercayaan Arzu yang mengkhianatinya, Gonca yang jatuh cinta dengan Selim.

Arzu saat `dikerjai` hingga membeberkan kejahatannya di depan kamera.

Saat ditangkap, Arzu seolah diinterogasi di depan kamera. Saat tak mau menjawab pertanyaan yang diberikan, Arzu pun mendapatkan ancaman dengan pistol hingga dipukul.

Akhirnya Arzu mengakui semua kekahatan yang dilakukannya. Tak lupa, Arzu juga membeberkan kalau Elif merupakan anak di luar nikah dari Suaminya, Kenan dengan Melek.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Arzu Tak Berkutik Saat Kejahatannya Tersebar

Arzu Tak Berkutik Saat Kejahatannya Tersebar

Akhirnya kejahatan yang dilakukan Arzu semuanya dibeberkan dalam sebuah CD. Akibatnya, CD tersebut pun sempat menjadi barang penting dan sempat diperebutkan oleh beberapa orang yang mengaku memiliki kepentingan di dalamnya.

Bahkan, Melih--kakak Melek--pun sempat memegang CD tersebut untuk dijadikan ajang balas dendam. Melih merasa keluarga Emiroglu telah menghancurkan hidup keluarganya, membuat adiknya Melek menderita.

Melih saat menyerahkan CD yang berisi pengakuan kejahatan Arzu kepada orang kepercayannya yang bekerja di kediaman Emiroglu.

Setelah sempat tersimpan rapat, kejahatan Arzu akhirnya dibeberkan. Semua itu terjadi di hari pernikahan Selim dengan Zeynep. Saat itu, CD tersebut diputar oleh orang kepercayaan Melih yang bekerja di rumah Emiroglu.

Arzu dan Erkut yang berada di atas balok. Rupanya Erkut berniat menembak Selim untuk mendapatkan Zeynep.

Dalam balutan gaun pengantin yang indah, Zeynep terlihat sangat cantik. Sementara, Selim gagah dan tampan dengan mengenakan setelan jas berwarna putih. Pernikahan yang indah yang dilangsungkan di rumah keluarga Emiroğlu harus tercemar. 

Baca juga: Di Serial Elif, Selim Akhirnya Berhasil Meminang Zeynep

Gaun putih Zeynep dan Elif yang terkena noda darah, serta tangan Selim yang penuh dengan warna merah.

Semua pengakuan Arzu terbongkar di layar lebar hingga semua orang, termasuk anggota keluarga Emiroglu menyaksikannya. Arzu yang berada di balkon berebut pistol dengan Erkut. Arzu yang kesal secara sengaja menembakkan pistol tersebut hingga membuat gaun putih yang dikenakan Zeynep dan Elif pun terkena bercak darah. Selain itu, tangan Selim pun penuh dengan darah.

Siapakah yang terkena tembakan dari Arzu, Selim, Zeynep atau Elif? Lalu, bagaimana nasib Arzu setelah kejahatannya terungkap? (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini