Sukses

Sandra Dewi Nyaman Pakai Gaun Pengantin Impiannya

Sandra Dewi pun nampak cantik layaknya seorang mempelai.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Sandra Dewi datang ke perhelatan Jakarta Fashion Week dengan mengenakan pakaian pengantin. Wow, Sandra Dewi akan menikah? Eits, Sandra dengan gaun pengantin yang dikenakannya hanya untuk keperluan sebuah acara fashion. Sandra pun nampak cantik layaknya seorang mempelai.

“Gaunnya unik, bisa 2 sampai 5 in one. Baju ini yang paling bagus menurut aku, karena setiap saya foto atau show bridal biasanya cuma 1 look. Tapi ini semua bisa dibuka-buka bisa sampai 5 gaya. Unik banget kan originaliti sendiri tidak mencontek desainer luar. Aku sangat support desainer lokal Dominique Nadine,” kata Sandra Dewi saat ditemui di Jakarta Fashion Week (JFW), Senayan City, Jakarta, Minggu (25/10/2015).

Dominique Nadine dan Sandra Dewi

Sang desainer, Dominique Nadine pun menjelaskan mengenai pakaian pengantin yang dikenakan Sandra Dewi. Apa yang dikenakan Sandra Dewi merupakan tema dari Taman Eden di acara JFW ini.

“Koleksi di JFW ini bertema Taman Eden. Di sini perkenalan konsep pengantin yang nggak biasa. Biasanya kan gaun pengantin warna putih. Tapi wanita punya impian warna kesukaan, seperti ini warna kesukaan Sandra Dewi yang merah jambu. Di sini ada rosarionya menunjukkan agama. Karena Sandra Dewi Katolik. Saya konsep baru bisa 2 sampai 5 in one. Custome made dibuat khsus. Dikonsepkan sesuai permintaan dia,” ujar Dominique.

Meski mengenakan pakaian yang bisa menjadi 5 gaya, Sandra Dewi mengaku nyaman menggunakannya. Apalagi, gaun pengantin yang dikenakannya merupakan gaun impiannya. “Nyaman banget. Liat saja ini bisa pakai celana pas di badan. Yang paling suka ide Nadine original,” ujarnya.

Lalu, apakah Sandra akan menyimpan gaun pengantin ini untuk pernikahannya kelak? “Rahasia dong. Yang jelas kalau baju buat saya jangan dipamerkan. Masih kita bahas konsep kalau untuk pernikahan nanti,” ujar Sandra.

Dominique Nadine dan Sandra Dewi

Mengenakan pakaian pengantin tak membuat Sandra Dewi gugup. Namun, setidaknya, dirinya bisa belajar mengkonsep gaun pengantin seperti apa yang akan dikenakannnya kelak.

“Aku memang belum pernah tapi aku suka desainnya yang unik. Kalau jalan foto 1 baju doang, tapi aku harus bisa 5 gaya ini dicopot berubah lagi. Buat aku unik dan simpel, kalau biasanya pernikahan bisa menyiapkan 5 baju, ini hanya satu saja,”pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.