Sukses

Ini Penjelasan Laudya Cynthia Bella Tak Berhijab di Film Terbaru

Film Kakak melakukan syuting sebelum Laudya Cynthia Bella mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Chyntia Bella banyak dicecar para penggemar lantaran keterlibatannya di film anyar berjudul Kakak. Di film yang trailer-nya sudah ramai di Youtube itu, Bella berakting tanpa mengenakan hijab.

Laudya Cynthia Bella saat klarifikasi soal dirinya yang tak berhijab di filmnya yang akan tayang

Sadar bahwa film ini mengundang polemik, Bella pun memberikan klarifikasi. "Saya ingin meluruskan. Saya syuting film ini pada November hingga Desember 2014. Saat itu, saya belum berhijab," kata Bella saat memberikan keterangan pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2015).

Menurut cerita Bella, setelah syuting film itu, ia kemudian mendapat hidayah pada Januari 2015. Saat itulah Bella memutuskan berhijab dan menutup aurat. Waktu berjalan, film Kakak kini siap rilis.

Laudya Cynthia Bella [Foto: Panji Dikana/Liputan6.com]

"Itu di luar batas kemampuan saya. Faktanya, setelah setahun syuting, film ini baru rilis. Saya nggak bisa meminta rumah produksi untuk tak keluarkan film ini," jelas Bella.

Adapun film Kakak baru akan rilis pada 5 November mendatang. "Saya mohon maaf kepada pihak yang merasa kecewa, karena film ini baru tayang. Saya berharap tidak ada yang terganggu dengan film ini," jelas mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut. (Jul/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini