Sukses

Berdandan ala Suster di Konser Halloween, Gackt Tak Lagi Tampan

Ikut meramaikan konser VAMPS HALLOWEEN PARTY 2015, Gackt yang tampil bersama Camui Gakuen pun berdandan ala suster setan.

Liputan6.com, Tokyo Penyanyi pop rock Jepang Gackt yang dikenal sebagai sosok berwajah tampan, baru saja memberikan kejutan yang tak terduga di hadapan fans. Pria berusia 42 tahun itu mengenakan kostum suster dengan tanduk setan di kepalanya saat tampil di sebuah konser bertema Halloween.

Gackt berdandan ala suster setan di konser VAMPS HALLOWEEN PARTY 2015. (Anime News Network)

Dilansir dari Anime News Network, Rabu (28/10/2015), Gackt yang bernyanyi di acara VAMPS HALLOWEEN PARTY pada 23 Oktober 2015 lalu itu, tampil bersama satu band yang ia beri nama Camui♂Gakuen.

Dibalut seragam perawat biru dengan rok sepaha, Gackt memasangkan stoking jala pada bagian lengan dan kakinya. Ia dan band yang mengiringinya pun dengan percaya diri menghibur penonton sambil mengenakan kostum unik itu. Gackt bahkan tiba di lokasi acara dengan make up penuh layaknya seorang wanita.

Gackt berdandan ala suster setan di konser VAMPS HALLOWEEN PARTY 2015. (Anime News Network)

Celemek yang dipakai di pinggang Gackt memiliki tulisan 'Camui♂Gakuen'. Proyek sampingan sang musisi sekaligus aktor itu, aslinya menggambarkan Gackt dan bandnya yang mengambil peran sebagai anggota Dewan Mahasiswa dalam sebuah band cover SMA. Di dalam konser Halloween, Gackt justru secara menggelikan berperan sebagai karakter suster saat mereka berada di atas panggung.

"Hentikan. Aku bukan Gackt! Gackt bukanlah wanita! Meskipun Gackt mungkin bisa menariknya keluar dengan wajahnya itu," ucapnya di panggung Halloween sambil bercanda. Gackt dan bandnya pun sempat membawakan lagu cover band L'Arc-en-Ciel yang bertajuk Stay Away.

Gackt berdandan ala suster setan di konser VAMPS HALLOWEEN PARTY 2015. (Anime News Network)

Acara VAMPS HALLOWEEN PARTY pertama kali bertempat di World Memorial Hall, Kobe pada 17 Oktober 2015 dengan penampilan beberapa band seperti VAMPS, BREAKERZ, Nightmare, dan grup kolaborasi HALLOWEEN JUNKY ORCHESTRA bersama Aki Sid, Tatsurou, dan Tommy heavenly6.

Tak hanya Gackt bersama Camui♂Gakuen yang membuat acara semakin meriah. Konser lain juga turut menampilkan MY FIRST STORY, Shinya dari Dir en grey, Rolly, Momoiro Clover Z, Kishidan, Ryuji Aoki, dan masih banyak lagi. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini