Sukses

Penyanyi Maki Goto Pamer Foto Kehamilan

Penyanyi Maki Goto yang merupakan mantan personel Morning Musume, memamerkan fotonya saat sedang hamil.

Liputan6.com, Tokyo Momen kehamilan tentu menjadi saat yang istimewa bagi wanita manapun setelah menikah. salah satu yang merayakan momen bahagia itu adalah penyanyi asal Jepang, Maki Goto. Tak tanggung-tanggung ia menikmati masa kehamilannya dengan melakukan sesi foto yang didesain cantik.

Dilansir dari situs BARKS melalui Tokyo Hive, Kamis (29/10/2015), foto kehamilan Maki Goto itu malahan telah diterbitkan di majalah mode internasional Numero TOKYO yang dirilis pertama kali pada 28 Oktober 2015 lalu.

Sang penyanyi menikah pada tahun 2014 dan sempat mengharapkan anak pertamanya pada akhir tahun. Selama sesi pemotretan, Goto tengah hamil 8-bulan. Foto-foto indahnya dihiasi oleh busana merek Burberry Prorsum dan Dries Van Noten.

Penyanyi Maki Goto memamerkan fotonya saat hamil. (Tokyo Hive)

Selain foto kehamilan, pihak majalah tersebut turut menampilkan wawancara di mana ia berbicara tentang kehidupannya setelah menikah, serta perasaannya akan menjadi seorang ibu, dan rencananya untuk gaya hidupnya pasca-melahirkan.

Penyanyi Maki Goto memamerkan fotonya saat hamil. (Tokyo Hive)

Maki Goto menikah di usianya yang ke-28 dengan seorang pekerja kantoran di Tokyo yang usianya tiga tahun lebih muda darinya. Sang suami menikah waktu usianya masih 25. Mereka bertemu sekitar sembilan tahun lalu dan sang suami kala itu selalu mendukungnya saat ia rehat sejenak dari kariernya sebagai artis.

Penyanyi Maki Goto.

Maki Goto sendiri bergabung dengan Morning Musume sejak 1999 dan menjadi member generasi ketiga. Pada 2012, wanita kelahiran 23 September 1985 ini sempat mengumumkan diri untuk rehat dari dunia hiburan dan aktif kembali sejak 2014 lalu. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.