Sukses

Taylor Swift Laporkan Alami Pelecehan Seksual

Taylor Swift melaporkan sesorang telah melakukan tindakan tidak senonoh terhadap dirinya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift kesal karena dirinya baru saja mengalami pelecehan seksual. Menurut Taylor Swift, pelaku yang melakukan tindakan tak senonoh itu pembawa acara radio Davil Mueller yang dianggap telah merabanya di belakang panggung.

Taylor Swift disebut-sebut telah melakporkan kasus itu ke pengadilan setempat di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun David Mueller membantah kabar tersebt, mengungkapkan pembenaran dirinya, diwartakan RadarOnline, Sabtu (31/10/2015).

"Saya senang bisa bertemu Tyalor Swift. Undangan itu saya dapatkan dari kantor, memperbolehkan saya membawa teman bertemu dengannya," ujar David Mueller.

Taylor Swift [foto: Just Jared]

Akhirnya David Mueller dan kekasihnya bertemu dengan Taylor Swift. Mereka memberikan pujian untuk Taylor Swift yang dianggap cantik, serta penampilannya yang keren. Acara berakhir dengan foto bersama.

"Tak lama, saya keluar dari belakang panggung. Saat itu, saya mendengar seorang staff membanggakan diri telah berhasil foto dan memegang bokong Taylor Swift," tambah David Mueller yang bingung mengapa dirnya yang menjadi kambing hitam.

Taylor Swift

Namun pihak Taylor SWift membantah pernyataan David Mueller yang diduga menjadi pelaku. Menurut wakil dari Taylor Swift, foto yang dijadikan alibi dilakukan malam sebelum insiden tak senonoh terjadi.

Tyalor Swift melayangkan gugatan yang berbunnyi, tindakan tak menyenangkan itu membuatnya tertekan. Tiba-tiba, ada pria tak dikenal meraba tubuhnya, dirasa sangat menggelikan.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini