Sukses

Cerita Kehebatan Junsu JYJ Rilis Album Tanpa kegiatan Promosi

Junsu `JYJ` menelurkan karya solonya. Anehnya, ia tak melakukan kegiatan promosi seperti artis lainnya.

Liputan6.com, Seoul: Junsu yang merupakan personel JYJ merilis album solo terbaru Yesterday, 19 Oktober 2015 mendatang. Belum juga dirilis secara resmi, album baru Juns mendapatkan sambutan hangat dari penggemar setianya. Album Junsu itu telah dipesan 50 ribu keping.

Album Yesterday pun terus mengukir prestasi lainnya. Sebuah laporan menyebutkan, Yesterday berhasil merajai deretan tangga lagu ternama di Korea dan Jepang hanya dalam waktu seminggu, diwartakan Korea Star Daily, Sabtu (1/11/2015).

Yesterday tercatat deretan chart di Jepang, Oricon, album K-Pop Tower Record, hingga Rakuten. Junsu tampaknya menikmati popularitasnya dengan album Yesteday. Padahal, Junsu tak pernah melakukan kegiatan promosi seperti artis lainnya, prestasi Junsu patut diacungi jempol.

"Dibandingkan dengan artis lainnya, Junsu tak melakukan kegiatan solo, seperti tampil di acara televisi, juga melakukan kegiatan di Jepang. Tapi, dia tetap mendapatkan banyak cinta dari penggemar," ujar wakil dari agensi yang mengasuh Junsu, C-Jes Entertainment.

Junsu

Junsu juga menggelar konser Asia terselenggara pada 7 hingga 8 November 2015 mendatang di Jamsil Indoor Stadium, Seoul. Tidak hanya Korea, Junsu juga akan beraksi di beberapa negara Asia termasuk Tiongkok dan Jepang. Permintaan tiket konser Junsu di negeri sakura bahkan sangat tinggi meski konsernya sendiri terlaksana pada 24-25 Oktober 2015.

(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini