Sukses

Kunci Semangat dan Kekuatan Hidup Jessica Iskandar

Sejak digugat atas pembatalan pernikahan, Jessica Iskandar berusaha tetap bangkit demi putra semata wayangnya, El Barack Alexander.

Liputan6.com, Jakarta Usai melalui proses yang panjang, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akhirnya memutuskan jika pernikahan antara Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Wilibald, dibatalkan pada 15 Oktober 2015 lalu. Keputusan ini tentunya menimbulkan kekecewaan yang semakin dalam pada aktris berusia 27 tahun itu.

Meski begitu, Jessica tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan. Selain menyibukkan diri dengan sejumlah aktivitas, Jessica juga punya obat paling ampuh untuk membuatnya bangkit dan tetap semangat menjalani hidup.

Jessica Iskandar menikmati perannya sebagai ibu tunggal [foto: instagram/jedarcantik]

Obat mujarab itu tentunya berasal dari sang buah hati semata wayangnya, El Barack Alexander. Lewat akun instagram pribadinya, Jedar--sapaan akrab Jessica Iskandar-- mengunggah foto El dan mengungkapkan jika ia adalah semangat hidupnya.

"We are belongs together forever. Kalau kalian tanya kenapa aku kuat sampai sekarang dan ikhlas meskipun jalan hidupku tidak mulus, inilah jawabannya DIA. Kekuatan CINTA," tulisnya di keterangan foto.

El Barack Alexander jadi kunci semangat hidup Jessica Iskandar [foto: instagram/jedarcantik]

Dalam foto tampak El tengah berjalan sembari kedua tanganya menggenggam jemari sang ibu. Namun lagi-lagi wajahnya tidak sepenuhnya diperlihatkan dan hanya menampakkan bibir mungilnya yang mulai ditumbuhi gigi.

Jessica Iskandar benar-benar menikmati perannya sebagai ibu tunggal dan mencurahkan seluruh perhatian serta kasih sayangnya untuk El. Tak sedikit Jessica berbagi momen kebersamaanya dengan El di Instagram.

Keluarga jadi kunci semangat hidup Jessica Iskandar [foto: instagram/jedarcantik]

Seperti diketahui, Jessica Iskandar mengaku telah menikah dengan Ludwig pada akhir Desember 2013 silam dan tak lama berselang melahirkan seorang putra, yaitu El. Sayangnya di pertengahan 2014, Ludwig melayangkan gugatan pembatalan nikah terhadap Jessica.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini