Sukses

Mau Cerai, Dominique Diyose Masih Berkomunikasi dengan Suami

Meski menggugat cerai suaminya, hubungan Dominique Diyose dengan Marshall Sastra rupanya masih terjalin dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta Meski menggugat cerai suaminya, hubungan Dominique Diyose dengan Marshall Sastra rupanya masih terjalin dengan baik. Keduanya diketahui masih sering berbicara satu sama lain.

Yoshua Tampubolon, selaku kuasa hukum bintang film Berbagi Suami, mengatakan kalau kliennya dan Marshall Sastra sama sekali tak bermusuhan karena keputusan bercerai.

Dominique Diyose dan Marshall Sastra

"Masih baik hubungan mereka, masih berkomunikasi juga," kata Yoshua Tampubolon saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (3/11/2015).

 

 

Menurut Yoshua, keduanya menyerahkan sepenuhnya urusan perceraian melalui kuasa hukum masing-masing. Sehingga, dapat dipastikan kalau Dominique Diyose dan Marshall Sastra tak akan hadir di persidangan.

Dominique Diyose dan Marshall Sastra

"Kalau tidak hadir pada pemanggilan pertama, sidang kedua dipanggil nggak hadir lagi, dipanggil lagi tetap tidak datang sampai tiga kali. Makan kemungkinan bisa (bercerai) melalui putusan verstek," tutup Yoshua Tampubolon.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini