Sukses

Justin Bieber Hentikan Konser untuk Ajari Fans Bertepuk Tangan

Menghentikan konsernya, Justin Bieber mengajari penggemar untuk bertepuk tangan. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Madrid Sikap Justin Bieber di depan publik dikabarkan makin tak jelas. Saat menggelar konser di Spanyol, Justin Bieber melakukan tindakan yang membuat penggemar kembali bingung.

Tiba-tiba, Justin Bieber menghentikan konser hanya untuk mengajari penonton bertepuk tangan. Menurut Justin Bieber, penonton selama ini bertepuk tangan dengan cara yang salah, harus diluruskan.

"Baiklah, semuanya tepuk tangan kalian. Setidaknya, kalian harus melakukannya dengan benar. Berhenti! Berhenti," ujar Justin Bieber di sebuah video yang direkam salah seorang penggemar, diwartakan The Huffington Post, Rabu (4/11/2015).

"Jika kalian ingin bertepuk tangan, lakukan seperti ini. Kalian seharusnya melakukannya dengan mengikuti irama lagu," tambah Justin Bieber yang memberikan conton bertepuk tangan yang baik di depan penonton.

Bukan kali ini saja Justin Bieber melakukan tindakan konyol. Sebelumnya, Justin Bieber mengambek saat dipegang penggemar, langsung melesat pergi meninggalkan konser.

sumber foto: Hollywoodreporter.com

Selain itu, Bieber juga membuat seorang penyiar radio 40 Principales di Spanyol geleng-geleng kepala ketika Bieber keluar dari ruang wawancara dan meninggalkan narasumber begitu saja. Padahal, Justin Bieber hanya baru duduk sebentar, kira-kira kurang dari sembilan menit.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.