Sukses

Ekspresi Menggemaskan Putri Gading-Gisel Sambut Hari Ayah

Gempita Noura Marten, putri Giselle Anastasia dan Gading Marten yang kini berusia 10 bulan tampak kian menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Tepat hari ini, Kamis (12/11/2015), Indonesia merayakan Hari Ayah Nasional. Meski tidak sepopuler Hari Ibu, namun peringatan ini tetap diingat oleh masyarakat tak terkecuali bagi sejumlah selebritis Tanah Air, salah satunya oleh keluarga kecil Gading Marten dan Giselle Anastasia.

Sejak kelahiran Gempita Noura Marten, Gisel --sapaan Giselle Anastasia-- diketahui kerap membuat meme lucu dari foto-foto sang putri. Seperti saat menyambut Hari Ayah ini, Gisel mengunggah foto meme Gempi di instagram pribadinya.

Ekspresi Menggemaskan Putri Gading-Gisel Sambut Hari Ayah [foto: instagram/gisel_la]

"Selamat Hari Ayah Nasional ya papa Gading... Aku cinta kamu..," tulisnya.

Gempi yang mengenakan kaus tanpa lengan bermotif buah ceri itu seperti biasa memperlihatkan wajah menggemaskan sambil ditemani dengan boneka kelinci abu-abu kesayangannya. Balita berusia 10 bulan itu seolah memberi ucapan hari ayah untuk sang papa, Gading.

Gading Marten unggah foto bersama Roy marten di Hari Ayah [foto: Instagram/gadiiing]

Tak hanya Gisel, Gading Marten pun turut merayakan Hari Ayah dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ayah, Roy Marten. Dalam foto tampak Gading dan Roy berdiri berdampingan dengan Gempita berada dalam gendongan sang kakek.

Di usia yang hampir menginjak satu tahun, Gempita memang sedang lucu-lucunya. Tak jarang kedua orangtuanya mengunggah foto menggemaskan sang putri.

Gading Marten dan Gisel telah menginjak tahun ke-2 pernikahan mereka bersama sang buah hati Gempita yang kini berusia 8 bulan [foto: Instagram]

Kelucuan Gempita itu bahkan membuat para pengguna instagram selalu merindukan foto-foto terbaru darinya.
"Dulu karena ada istri, istri yang saya foto-foto. Sekarang ada anak, anak yang saya foto. Malah kalau saya nggak upload foto banyak yang tanya. Kalau saya upload sepatu, yang ditanya Gempi. Kayaknya pada kangen sama Gempi ketimbang saya," ujar Gading belum lama ini.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini