Sukses

Tak Ada Gelar Putri untuk Leia di Star Wars VII

Sebutan Putri Leia untuk salah satu karakter klasik di Star Wars: The Force Awakens sudah punah.

Liputan6.com, Los Angeles Karakter Leia Organa di Star Wars: The Force Awakens lekat dengan gelar Princess atau Putri yang sudah ada sejak film keempat hingga keenam. Akan tetapi, ada yang berbeda dari gelar karakter milik aktris Carrie Fisher itu di film ketujuh nanti.

"Ia disebut sebagai Jenderal, tapi... Ada saat di mana filmnya memperlihatkan karakter yang terpeleset lidah dan menyebutnya 'Putri'," kata Abrams seperti dikutip dari Ace Showbiz, Kamis (12/11/2015).

Meskipun begitu, tak disebut siapa karakter yang akan salah berbicara. Tapi mungkin saja sosok yang dimaksud sang sutradara adalah Han Solo yang diperankan Harrison Ford.

Ceritanya akan berfokus bagaimana Han Solo menjadi pencuri dan penyelundup.

Menurut Abrams, peran Leia di film ketujuh nantu akan sangat penting dan ia bakal tampak memperlihatkan sebuah momen historis di mana karakternya memiliki peran penting 30 tahun lalu.

Star Wars: The Force Awakens turut dibintangi Mark Hamill, Daisy Ridley, John Boyega, Adam Driver, Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Peter Mayhew, dan Max Von Sydow.

Poster Star Wars: The Force Awakens. (starwars.com)

Disutradarai oleh J.J. Abrams yang bernaung di bawah bendera Disney dan LucasFilm, Star Wars: The Force Awakens dijadwalkan tayang pada 18 Desember 2015 di bioskop-bioskop. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.