Sukses

Karakter Star Wars VII dan Senjata Masing-masing Ditampilkan

Penampilan beberapa karakter utama Star Wars: The Force Awakens telah muncul di berbagai media sosial.

Liputan6.com, Los Angeles Tampilan masing-masing karakter Star Wars: The Force Awakens beserta senjata yang mereka gunakan, baru saja diungkap di media sosial. Disney dan LucasFilm pun sekaligus merilis lima poster pemain utama.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Kamis (4/11/2015), uniknya foto-foto karakter dipamerkan lewat sosmed dan akun yang berbeda-beda. Baik karakter klasik maupun baru menjadi materi posternya.

 

The scoundrel returns December 18. #StarWars #TheForceAwakens #movie

A photo posted by Star Wars (@starwars) on


Karakter yang dimunculkan antara lain adalah Han Solo (Harrison Ford), Princess Leia (Carrie Fisher), Finn (John Boyega), Rey (Daisy Ridley), dan Kylo Ren (Adam Driver). Meskipun hampir semua menggenggam senjata di depan wajah, namun Leia hanya dihiasi oleh cahaya misterius.


Akun Instagram resmi Star Wars berbagi poster Han Solo, sementara Princess Leia diunggah oleh akun Twitter @carrieffisher selaku pemainnya, Finn oleh akun Twitter @JohnBoyega yang juga menjadi aktornya, dan Rey oleh akun Instagram @daisyridley selaku sang aktris.


Sementara itu, foto Kylo Ren bisa ditemukan secara bebas di situs mesin pencarian. Seperti disebutkan sebelumnya, sosok Luke Skywalker (Mark Hamill) tak dimunculkan sama sekali karena pihak studio merasa penampilan Luke bisa menjadi bocoran bagi alur ceritanya.


 

Kylo Ren (Adam Driver) dalam Star Wars: The Force Awakens. (Disney / LucasFilm)

Disutradarai oleh J.J. Abrams yang bernaung di bawah bendera Disney dan LucasFilm, Star Wars: The Force Awakens dijadwalkan tayang pada 18 Desember 2015 di bioskop-bioskop. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini