Sukses

Yoda Bakal Muncul di Star Wars: The Force Awakens

Sosok Master Yoda yang cukup populer akan dibawa ke dalam Star Wars: The Force Awakens.

Liputan6.com, Los Angeles Star Wars: The Force Awakens tak hanya membawa Luke Skywalker, Han Solo, Princess Leia, BB-8 droid, dan Chewbacca sebagai karakter asli franchise. Akan tetapi, sosok Yoda yang cukup populer pun akan dibawa kembali oleh pihak studio.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (29/10/2015), kabar munculnya Yoda di layar lebar terbaru datang dari situs Star Wars News Net. Mereka menyatakan bahwa ada satu karakter klasik yang akan hadir di episode ketujuh film Star Wars itu.

Para pemain klasik untuk film Star Wars Episode VII The Force Awakens.

Lebih jauh, situsnya menyatakan bahwa sosok master Jedi Yoda yang berpengaruh besar di franchise, dipastikan bergabung dengan karakter klasik lain. Mereka cukup yakin laporan tersebut sah karena diklaim bahwa mereka mendapatkan informasinya dari orang dalam yang terlibat dalam pengisian audio untuk film.

Disertakannya Yoda dalam The Force Awakens mengundang banyak perkiraan. Pasalnya, dalam Return of the Jedi ia telah tewas. Sehingga, Yoda kemungkinan besar hanya akan muncul sebagai hantu Force.

Kabarnya, terdapat satu karakter familiar yang akan menjadi penjahat utama Star Wars: Episode VII.

Frank Oz, sosok yang belakangan kembali mengisi suara Yoda pada musim pertama episode Star Wars: Rebels, menyatakan bahwa ia akan sangat senang untuk mengisi suara Yoda kembali di proyek masa depan Star Wars.

Disutradarai J.J. Abrams, Star Wars: The Force Awakens akan kembali melibatkan Harrison Ford, Mark Hamill dan Carrie Fisher sebagai karakter dari film klasik. Adam Driver, Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Peter Mayhew, dan Max Von Sydow turut terlibat sebagai karakter baru. Film bertema fiksi ilmiah ini siap tayang pada 18 Desember 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini