Sukses

Mainan Baru Batman v Superman Dianggap Spoiler

Desain pakaian Superman dan Batman di mainan terbaru, dianggap memberikan spoiler film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah mainan dari film Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan dipasarkan beberapa waktu ke depan, dianggap membocorkan jalan cerita filmnya yang belum rilis.

Dilansir dari Comic Book Movie, Minggu (15/11/2015), spoiler tersebut muncul dari desain pakaian Superman yang tampak seperti kostum mekanik. Bahkan, sayap yang ada di mainan itu bisa menjadi sebuah gantole.

Selain mainan Superman, terdapat juga mainan Batman yang tak kalah canggihnya. Batman nantinya kemungkinan besar bakal memiliki kemampuan untuk terbang. Pasalnya, mainan yang ada memiliki desain Batman berjubah besi dengan sayap di belakangnya.

Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros/DC Entertainment)

Tentu saja kemiripan mainan dengan filmnya belum tentu 100 persen akurat. Apalagi, kadang developer mainan suka seenaknya sendiri mengembangkan hal-hal yang tak ada di naskah demi bisa menyenangkan anak-anak.

Cerita dalam film ini berkutat pada perseteruan antara Batman dan Superman karena adanya perbedaan prinsip. Namun selama mereka bertarung, ancaman baru muncul dengan cepat hingga membuat manusia terancam bahaya yang sangat besar.

Batman V Superman: Dawn of Justice digarap oleh Warner Bros dan DC Entertainment.

Batman v. Superman: Dawn of Justice disutradarai Zack Snyder dengan bintang-bintang seperti Henry Cavill sebagai Superman, Ben Affleck sebagai Batman, dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Film superhero DC arahan sutradara Zack Snyder ini siap tayang di bioskop pada 25 Maret 2016. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.