Sukses

Luke Cage Dipastikan Muncul dalam Daredevil Season 2

Melalui sebuah video pendek, dipastikan Luke Cage bakal muncul di serial Daredevil Season 2.

Liputan6.com, Los Angeles Netflix lagi-lagi memberikan kejutan pada fans komik Marvel. Lewat sebuah postingan dari akun Twitter @Daredevil, musim kedua serial Daredevil dipastikan bakal kedatangan Luke Cage (Mike Colter).

Seperti disampaikan Comic Book Movie, Selasa (17/11/2015), postingan yang ditampilkan akun resmi serial tersebut berisi sebuah video tanpa pemain namun memberi petunjuk bakal adanya kemunculan si Power Man.

Luke Cage di serial Jessica Jones yang diperankan Mike Colter. (collider.com / Marvel)

Video memperlihatkan sebuah jendela bar di sudut kota bertuliskan 'Josie's'. Lalu sebuah tulisan berisi, "Selamat datang ke Hell's Kitchen x Ambil racunmu." Sebuah bar dengan jendela bertuliskan 'Luke's' pun dimunculkan.

"Sepertinya ada lubang air baru di Hell's Kitchen," kutip akun @Daredevil bersama videonya. Para follower pun berharap agar Luke benar muncul di season kedua serial Daredevil.

Serial televisi Daredevil di Netflix. (comingsoon.net)

Banyak yang menduga kalau peran Luke Cage tak akan terlalu signifikan dalam serial ini, mengingat Daredevil akan terpaku pada Punisher dan Elektra. Ada juga yang menyangka kalau potongan adegannya ditujukan untuk serial Jessica Jones atau serial Luke Cage sendiri.

 


 

Serial Daredevil Season 2 direncanakan mulai rilis pada 2016 mendatang. Sementara itu, dalam waktu dekat ini serial Jessica Jones bisa dinikmati para penggemar melalui Netflix. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini