Sukses

Istri Hamil, Perut Ringgo Agus Ikut Besar

Ringgo Agus Rahman sangat antusias menyambut kehamilan anak pertamanya bersama Sabai Morscheck.

Liputan6.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman tengah berbahagia lantaran kehamilan sang istri, Sabai Morscheck sudah memasuki minggu ke-22. Antusiasme Ringgo sebagai calon ayah pun tidak dapat ia sembunyikan dari publik.

Aktor yang memang dikenal kocak membagikan momen kehamilan sang istri yang kini telah semakin besar. Menurut bintang film Jomblo itu, dirinya adalah sosok ayah idaman dan memiliki ikatan yang kuat dengan si jabang bayi karena perutnya ikut membesar seiring perkembangan kehamilan Sabai.

Ringgo Agus Rahman percaya diri sebagai sosok ayah idaman [foto: instagram/ringgoagus]

"bojo yg hamil knapa perut saya ngikut gede... apakah perut saya jg punya ikatan yg kuat terhadap calon anak???? apakah ini artinya saya bakal jd bapak idamannn??!!!," tulisnya di keterangan foto.

Pria berusia 33 tahun itu mengunggah foto dirinya dan sang istri saat melakukan liburan ke Maldives beberapa hari lalu. Sabai tampak duduk di kursi dan Ringgo berdiri beberapa meter di depannya dengan latar pemandangan pantai Maldives yang indah.

Ringgo Agus Rahman pamer perutnya yang ikut membuncit seperti sang istri [foto: instagram/sabaidieter]

Tak hanya Ringgo, Sabai pun turut mengunggah foto di mana ia dan sang suami pamer perut yang sama-sama membuncit. Kala itu keduanya kompak mengenakan T-Shirt kembar berwarna ungu serta celana pendek berwarna cokelat, berdiri di depan penginapan Club Med Finolhu Villas, Maldives.

sumber foto: Instagram

Ringgo Agus Rahman resmi mempersunting Sabai Morscheck pada 7 Juni 2015 lalu di Bali. Keduanya menggelar pesta intim di tepi pantai secara sederhana dan romantis yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.