Sukses

Jadi Sangat Kurus, Chris Hemsworth Tak Sarankan Diet Ini

Apa Anda masih mengenali Chris Hemsworth kurus sebagai Chris Hemsworth yang biasa terlihat di layar kaca?

Liputan6.com, Los Angeles Chris Hemsworth terkenal dalam laga dan karakter macho di filmnya. Misalnya ketika menjadi Thor, tubuh atletis dan otot kekar Chris menjadi salah satu daya tariknya. Begitu juga pada 2012, ketika Chris tampil dalam Snow White and The Huntsman, aksi macho Chris tampak memukau.

Lalu, bagaimana jika tubuh atletis nan indah itu tiba-tiba dihilangkan? Dalam proyek film terbarunya In The Heart of The Sea, Chris diharuskan untuk menurunkan berat badannya secara ekstrem. Hal itu diperoleh dengan program diet khusus yang tidak ia sarankan untuk siapa pun.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Dalam akun Twitter-nya, Chris menunjukkan foto dirinya yang bahkan Anda sendiri mungkin tak mengenalinya. Di foto itu, tubuhnya kurus, badannya kotor, dan rambutnya lusuh serta tak beraturan. Kulit Chris malah seperti terbakar matahari.

"Baru saja mencoba program diet baru bernama `Lost At Sea`. Aku tidak merekomendasikannya," tulis Chris untuk keterangan wajah melasnya. Tangannya menunjukkan tanda v dengan dua jari, dikutip Dailymail, Senin (23/11/2015).

Kepada Entertainment Tonight, Chris Hemsworth mengatakan ia hanya memikirkan makanan selama pekan-pekan akhir ini. Ya, makanan dan bukan yang lain.

sumber foto: Dailymail.co.uk

"Kami harus syuting dengan bentuk badanku yang sangat kurus, aku kehilangan 500, 600, sampai 700 kalori per hari. Setelah genap tiga atau empat minggu rasanya benar-benar tidak enak, itulah penderitaan," ujar Chris lagi.

Bisa diperhatikan, perubahan tubuh bintang Moby Dick itu dari foto yang terlihat. Menurut laman Dailymail, Chris sudah kehilangan 2.000-3.000 kalori sampai saat ini.

"Anda tidur dengan perasaan lapar dan kemudian berpuasa selama kurun waktu 15 jam. Lalu sedikit makan untuk bekal seharian penuh," cerita Chris.

sumber foto: abcnews.go.com

Film besutan Ron Howard tersebut mengisahkan anggota kru kapal yang berjuang di tengah lautan. Mereka harus berjuang hidup dan melawan seekor paus yang sangat besar dalam suasana badai, kepanikan dan kelaparan. Film ini kira-kira akan dirilis pada 11 Desember 2015. (Put/Ade)*

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.