Sukses

Angelina Jolie Bangga Menjadi Tua

Angelina Jolie tak mau dianggap selalu muda. Ia pun bisa merasakan kedewasaan di usianya sekarang ini.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Usia Angelina Jolie sudah memasuki 40 tahun. Kalau biasanya selebritis berlomba melakukan treatment agar awet muda, itu tidak berlaku bagi Angelina.

Diwartakan Femalefirst, Minggu (22/11/2015), pemeran Malefincent ini justru senang menjadi tua. Lantaran ia merasa lebih matang.

"Saya merasa lebih tua, dan saya merasa lebih matang menjadi tua. Saya senang bahwa saya sudah dewasa. Saya tidak ingin menjadi muda lagi," ujar istri Brad Pitt.

Angelina Jolie dan Brad Pitt tampil mesra di premiere film By the Sea. (foto: dailymail.co.uk)

Angelina Jolie pun senang dirinya mengalami menopause dini setelah menjalani operasi untuk menghilangkan ovarium awal tahun ini. "Saya benar-benar suka mengalami menopause, dan tidak punya ketakutan untuk itu. Jadi saya sangat beruntung."

Sebelumnya, ibu enam anak ini mengaku bangga dirinya bisa mencapai usia 40 tahun. Sebagian besar perempuan di keluarganya mati muda.

"Saya sudah berusia 40 tahun, dan saya sangat senang. Kebanyakan wanita di keluarga saya mulai sakit, dan mati di usia 40-an. Saya senang jika sampai usia 50, atau 60 tahun. Saya suka bisa sampai tua," lanjutnya.

Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama keenam anak-anaknya. (foto: people)

Pemain Mr&Mrs Smith ini senang bisa menghabiskan waktunya bersama suami, dan keenam anak mereka, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Knox, dan Vivienne.

"Saya sekarang membuat film yang benar-benar penting bagi saya. Dan saya benar-benar dapat menikmati kebersamaan dengan anak-anak. Jika suatu ketidaknyamanan anak-anak saya terlalu banyak, dan membawa saya jauh dari mereka, saya tidak akan melakukannya," tandas Angelina Jolie.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.