Sukses

Ini Potret Intim Angelina Jolie-Brad Pitt di Sampul Vanity Fair

Angelina Jolie dan Brad Pitt baru saja mengerjakan film bersama-sama

Liputan6.com, Los Angeles Angelina Jolie dan Brad Pitt memperlihatkan kemesraan mereka kali ini, keduanya tampak duduk berfoto untuk sampul depan majalah Vanity Fair edisi Italia terbitan November 2015, demikian laporan Mirror.co.uk, Rabu (18/11/20).

Dalam foto itu Brad tampak memeluk istrinya itu. Angelina menyandarkan kepalanya ke dada pria itu. Ia tampak mengenakan baju tidur berbahan satin.

sumber foto: Mirror.co.uk

Brad tampil lebih kasual dengan kaus. Kedua tangannya menjaga Angelina Jolie. Tangan yang kanan berada di punggung sang istri, tangan yang lain memegang kaki dan pahanya. Keintiman keduanya ini jarang terlihat di media, pasangan fantastis ini puas dengan potret mereka.

Namun begitu, Angelina Jolie mengaku bahwa ia juga tak jarang bertengkar atau paling tidak beradu argumen layaknya pasangan pada umumnya. Tetapi setelah itu, mereka tidak lupa untuk kembali berbaikan dan bermesraan seperti potret yang terlihat di majalah itu.

sumber foto: Mirror.co.uk

Pasangan suami-istri ini baru tergabung dalam film yang mereka garap bersama `By The Sea`.Inilah kali pertama Angelina Jolie dipertemukan kembali dengan Brad Pitt di layar sejak `Mr and Mrs Smith` pada 2005. Mereka kembali dipusatkan sebagai pasangan yang sedang jatuh cinta dalam film By The Sea yang disutradarai oleh Angelina Jolie. (Put/Ade)

Angelina Jolie dan Brad Pitt tampil mesra di premiere film By the Sea. (foto: dailymail.co.uk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.