Sukses

Pangeran Harry Terlempar dari Kuda Tunggangan

Menunggang kuda bukan hal baru bagi putra kerajaan seperti Pangeran Harry.

Liputan6.com, Cape Town - Menunggang kuda bukan hal baru bagi putra kerajaan seperti Pangeran Harry. Ia pun kerap menghadiri pertandingan polo, seperti kala dirinya mengunjungi Afrika Selatan.

Diwartakan Aceshowbiz, Minggu (29/11/2015), Pangeran Harry tidak saja sebagai penonton dalam pertandingan polo dalam acara Royal Salute Piala Polo Sentebale di Cape Town, Afrika Selatan. Adik Pangeran William ini pun ikut meramaikan acara sebagai peserta.

Pangeran Harry (Aceshowbiz)

Namun naas baginya, ketika menungganggi kudanya Pangeran Harry terlempar dari kudanya. Pangeran berusia 31 tahun itu menggunakan tangannya untuk menahan dirinya agar tak terjatuh. Namun, justru kepalanya terlebih dahulu yang menyentuh tanah.

Rupanya Pangeran Harry masih bisa bangkit berdiri, dan kembali memacu kudanya. Lagi-lagi, ia kembali terlempar dari kudanya menjelang akhir pertandingan. Untungnya, ia tak terluka.

(dailymail.co.uk)

Pangeran Harry berada di negara itu selama beberapa hari. Sebelumnya ia meresmikan Pusat Anak Mamohato di Lesotho. Ia pun berbincang dengan anak-anak di sana tentang dirinya yang juga kehilangan ibunya, Putri Diana.

"Saya tahu akan selalu ada lubang mengangga yang pernah diisi," tandasnya.(Mer/Des)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini