Sukses

Demi Peran, Giring Nidji Turunkan Berat Badan

Giring Nidji harus menurunkan berat badannya sebanyak enam kilogram.

Liputan6.com, Jakarta - Giring Ganesha atau biasa dikenal sebagai Giring Nidji memang telah lama berkecimpung di industri hiburan Tanah Air sebagai seorang musisi. Sukses di dunia tarik suara, Giring pun perlahan melebarkan kariernya di dunia seni peran.

Usai membintangi Sang Pencerah pada 2010 silam, kini Giring akan kembali terlibat dalam sebuah film layar lebar terbaru bertajuk Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea. Film tersebut diadaptasi dari novel karangan Asma Nadia dengan judul yang sama.

Giring Nidji turunkan berat badan sebanyak 6 kilogram demi peran terbarunya [foto: instagram/giring]

Menariknya, dalam film ini, Giring diminta untuk menurunkan sekitar enam kilogram dari berat badannya saat ini. Sebagaimana yang ia ungkapkan dalam instagram pribadinya belum lama ini.

"Bulan depan gue mesti shooting film terbaru gue yang mengharuskan gue turun berat badan sekitar 6 kg, dengan massa otot yang lebih baik," tulisnya.

Giring Nidji akan membintangi film yang diadaptasi dari novel `Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea` [foto: instagram/giring]

Untuk itu, Giring melakukan beberapa program penurunan berat badan yang sehat dan aman. Selain melakukan olahraga rutin, Giring juga mulai mengatur pola makan dengan mengonsumsi makanan sehat.

Giring, Ariel, Momo dan Ryan kembali berkolaborasi bersama dalam proyek bertajuk `SATU` [foto: instagram/giring]

Sementara itu, Giring kabarnya kembali berkolaborasi bersama Ariel NOAH, Ryan D'Masiv serta Momo Geisha dalam sebuah proyek bertajuk SATU. Keempat pentolan band besar ini akan tergabung dalam satu album garapan Iwan Fals dimana salah satu lagunya berjudul Abadi.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini