Sukses

Giring Nidji Sebarkan Virus Star Wars ke Keluarga

Giring Nidji mengungkapkan dirinya memiliki ketertarikan tersendiri dengan karaktar film Star Wars yang ditularkan ke keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis band Nidji, Giring Ganesha rupanya memiliki ketertarikan tersendiri dengan karakter dari film Star Wars. Bahkan hal ini juga menular kepada anak serta istrinya.

Giring mengaku memiliki impian sejak lama ingin mengabadikan kebersamaan dengan keluarga mengenakan kostum dari karakter Star Wars. Hal itu akan jadi momen penuh kenangan.

Nidji dengan helm Star Wars. [Foto: Julian Edwards/Liputan6.com]

"Sudah impian dari dulu, karena sekeluarga ngefans sama Star Wars. Mungkin Februari awal fotonya. Baju sama topeng lagi dibikin," ucap Giring Ganesha saat ditemui dalam acara Indonesia Comic Con di Jakarta Convention Center, Sabtu, (14/11/2015).

Giring ingin bisa mengenakan kostum Darth Vader dalam pemotretan, sementara istrinya akan mengenakan kostum Padme Amidala. Sedangkan anaknya, Aisha dan Jasmina akan mengenakan kostum Leia Organa dan Yoda. Kostum Darth Vader juga akan dikenakan saat Nidji manggung di Bandung pada Desember 2015 mendatang.

Karakter Darth Vader dalam film Star Wars [foto: DeviantArt]

"Bulan Desember 2015, baju sama topeng Darth Vader buat saya sudah jadi. Baju untuk istri dan anak selesainya Januari. Setelah itu, kami bisa mengenakan bersama," tutup Giring.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.