Sukses

Giring Nidji Ingin Manggung Pakai Kostum Superhero

Giring Nidji bercita-cita manggung dengan mengenakan kostum Iron Man.

Liputan6.com, Jakarta Di samping kepiawaiannya bersenandung, Giring Nidji rupanya memiliki ketertarikan dengan sejumlah karakter fantasi seperti superhero. Ayah tiga anak itu merasa sangat antusias bisa bertransformasi menjadi salah satu superhero asal Amerika, Iron Man.

Sebagaimana terlihat dalam foto yang diunggahnya ke instagram baru-baru ini. Vokalis Nidji itu mengenakan kostum Iron Man lengkap dengan topengnya yang menyala di bagian mata dan dada, hampir 100 persen mirip dengan yang ada di film.

Giring Nidji bercita-cita manggung dengan mengenakan kostum Iron Man [foto: instagram/giring]

Rupanya kostum tersebut merupakan buatan cosplayer asal Indonesia bernama Eko. Saking senangnya, Giring bahkan berkeinginan untuk manggung bersama Nidji dengan mengenakan kostum Iron Man tersebut.

"Testing out Mark 43 by @echow_eko ... Seru juga yah manggung Nidji Electronic Version pakai ini ... Seru ngga kira kira Nidjiholic?," tulisnya di keterangan foto.

Nidji (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain Iron Man, Giring juga merupakan pecinta film Star Wars. Pria yang dikenal dengan rambut kribonya itu juga bercita-cita untuk mengenakan kostum salah satu karakter yang disukainya yakni Darth Vader.

Giring Nidji (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak hanya itu, Giring juga bahkan berencana mengajak serta keluarganya untuk sama-sama mengenakan kostum karakter Star Wars.

"Sudah impian dari dulu, karena sekeluarga ngefans sama Star Wars. Mungkin Februari awal fotonya. Baju sama topeng lagi dibikin," ucap Giring Ganesha saat ditemui belum lama ini.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.