Sukses

Suka Berpetualang, Dimas Anggara Pamerkan Foto di Atas Tebing

Dimas tampak berdiri gagah di atas tebing.

Liputan6.com, Jakarta Dimas Anggara adalah salah satu aktor kenamaan di Tanah Air yang memiliki hobi berpetualang. Ia lebih suka memamerkan foto-foto dengan latar pemandangan alam daripada kesibukannya di Ibukota. Belum lama ini, Dimas juga menunjukkan aksinya di atas tebing ketika sedang mengendarai ATV. 

Dimas tak menuliskan keterangan apapun di Instagram baru-baru ini. Hanya ia dan si ATV merah berdiri gagah di atas tebing dengan pemandangan hijau pohon dan sawah. 

sumber foto: Instagram Dimas Anggara

Sebelumnya bintang utama Magic Hour tersebut memperlihatkan aksinya melayang di udara dengan flyboard. Kala itu Dimas tampak seperti berada di kepulauan Rano, Riau. Dimas tampak belajar sendiri untuk bisa menyeimbangkan berat tubuhnya, "belajar terbang," begitu tulis Dimas sebagai keterangan foto.

sumber foto: Instagram Dimas Anggara

Foto lain yang dipamerkan adalah aksi dirinya di atas perahu kayu kecil. Dimas, pria yang gemar menato tubuhnya tersebut berdiri dengan Ajun Prawira, kali ini ia sedang berada dalam satu acara salah satu stasiun televisi lokal. 

Dimas Anggara termasuk dalam sebuah band bernama Barris, dengan band-nya itu mereka juga sering berpergian ke daerah-daerah atau acara pentas seni di sekolah. 

Dimas Anggara baru saja mengunjungi London untuk syuting Love in Paris bersama dengan Michelle Ziudith, Dion Wiyoko, dan Adilla Fitri.(Put/Feb)

sumber foto: Instagram Dimas Anggara

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini