Sukses

Produseri Sarwendah, Ruben Onsu Ngaku Jadi Sering Berantem

Tak mau ribut serius, Sarwendah hanya diam jika Ruben Onsu sudah menunjukkan wajah marah.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu menjadi produser untuk single terbaru Sarwendah berjudul Kesakitanku. Menurut Ruben, bukan hal yang mudah menjadi produser untuk istri sendiri. 

Saat memproduksi lagu Kesakitanku yang merupakan lagu daur ulang milik Ashanty itu, banyak perbedaan pendapat mengenai konsep lagu dan juga videoklipnya. Pertengkaran ringan pun tak bisa dihindarkan.

Ruben Onsu dan Sarwendah. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Susah. Banyak berantemnya saya sama dia," Kata Ruben Onsu, ditemui saat penggarapan  video klip Kesakitanku di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015).

Meski bertindak sebagai produser untuk istri sendiri, namun Ruben ingin sang istri bersikap profesional. "Saya mau mengajarkan Wendah profesional. Ketika bekerja dengan suami harus konsisten sebaga artis dan saya sebaga produsernya," ujar Ruben.

Menurut Ruben, seorang produser harus pandai dalam membuat konsep dan mencari celah agar artis yang diproduserinya bisa tenar. Namun terkadang Wenda membuat dirinya kesal, lantaran selalu saja ngeyel dengan konsep yang ditawarkan Ruben.

Ruben Onsu dan Sarwendah di sela-sela pembuatan video klip lagu Kesakitanku. [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Penonton punya penilaian sendiri. Ketika lagu ini jadi, kita tanyakan ke teman-teman. Kalau dari kaca mata saya, namanya istri sudah pasti yang terbaik. Tapi kalau dagangan bukan cuma kita yang dengArnya enak, tapi yang lain dengArnya harus enak juga," kata Ruben.

Tak mau menjadi ribut serius, Wendah hanya diam ketika sang suami sudah mulai menunjukkan tanda-tanda mara. "Ya begitu deh. Kalau misalnya dia lagi galak, aku diam saja," kata Wendah. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini