Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Video Adegan Seks Priyanka Chopra Hebohkan India

Adegan panas Priyanka Chopra bersama Jake McLaughlin dalam serial Quantico bikin publik India heboh.

Liputan6.com, New Delhi - Priyanka Chopra kembali jadi bahan perbincangan di India. Kali ini melalui adegan seks di kamar mandi yang ia lakukan dengan aktor Jake McLaughlin dalam salah satu episode serial televisi Amerika, Quantico.

Adegan seks kamar mandi Priyanka Chopra dan Jake McLaughlin dalam serial Quantico.

Seperti dilansir bollywoodmantra.com, video adegan panas Quantico tersebut menjadi viral di India. Sebelumnya, adegan seks Chopra di dalam mobil dalam serial tersebut juga telah lebih dahulu membuat publik India kaget.

Maklum saja, Priyanka Chopra adalah salah satu aktris paling terkenal di Bollywood, terlebih dengan kiprah go international-nya kini di pertelevisian Amerika. Dan di India, adegan seks di layar televisi dan film juga bukan sesuatu yang lumrah.

Priyanka Chopra dan pemeran Quantico lainnya. (Theworkprint.com)

Dalam serial Quantico, Priyanka memerankan karakter utama Alex Parrish, seorang calon agen FBI yang kemudian menjadi tersangka utama sebuah serangan teroris. Serial ini mengambil latar belakang kehidupan para kadet di akademi pelatihan FBI di Quantico, Amerika Serikat.

Priyanka Chopra dalam Quantico. (nytimes.com)

Quantico merupakan debut Priyanka Chopra di Hollywood. Serial itu sendiri disebut-sebut sebagai salah satu serial televisi paling dibicarakan oleh publik Amerika sejak sebelum ditayangkan di televisi. (Gul/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini