Sukses

Kenali Baju, Suami Pastikan Foto Mesra Angel Karamoy-Pasha Asli

Menurut Steven Rumangkang, perbuatan Angel Karamoy dengan Pasha Ungu berefek domino.

Liputan6.com, Jakarta Suami Angel Karamoy, Steven Rumangkang mengakui kalau foto-foto mesra Angel dengan Pasha Ungu adalah asli. Steven mengenali dari baju yang dipakai Angel di foto itu.

"Saya pernah lihat baju itu. Di foto-foto itu, Angel pakai baju warna putih dan kuning, baju itu juga pernah saya lihat ketika Angel sedang berfoto dengan teman-temannya," kata Steven di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015) malam.

Pasangan yang diduga mirip dengan Angel karamoy dan Pasha Ungu

Setelah menyadari bahwa wanita yang ada di foto itu ialah istrinya, hati Steven pun campur aduk. Dia sedih, marah dan kecewa lantaran cintanya selama ini dikhianati Angel.

"Saya nggak tahu motifnya apa. Biasanya sebelum melangkah pikirkan baik buruk. Yang dia lakukan ini bisa menimbulkan efek domino," jelas Steven.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

Seperti diberitakan sebelumnya, ada beberapa foto mesra mirip Angel dan Pasha Ungu yang tersebar di dunia maya. Dalam foto-foto itu, keduanya berciuman dan berpelukan.

Adapun pakar telematika sudah memastikan bila foto ini bukan rekayasa. Sejak empat bulan terakhir rumahtangga Angel dan Steven memang sudah retak. Angel memutuskan keluar dari rumah dan pisah ranjang dengan pria yang sudah menikahinya selama delapan tahun dan memiliki dua anak itu. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.