Sukses

Terlalu Egois, Kylie Jenner Dijauhi Teman

Adik Kim Kardashian itu menjadi pribadi yang angkuh dan tak peduli orang lain.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner memang tengah berada di ambang kesuksesan kariernya di industri hiburan. Sayangnya, pencapaian tersebut tidak sejalan dengan kehidupan sosialnya.

Dilansir dari Mirror, Jumat (4/11/2015), Kylie Jenner kabarnya dijauhi oleh teman-temannya lantaran terlalu egois. Tak hanya itu, sikap egois Kylie juga membuat hubungannya dengan keluarga terutama sang kakak, Kendall, merenggang.

sumber foto: Mirror.co.uk

Menurut teman-temannya, sifat Kylie kini telah berubah tak seperti yang mereka kenal dulu. Adik Kim Kardashian itu menjadi pribadi yang tidak peduli dengan orang lain dan hanya mementingkan diri sendiri.

Tak tahan dengan sikap Kylie, para sahabat pun perlahan menjauhinya, dan rupanya hal itu menjadi penyebab wanita berusia 18 tahun itu lebih banyak menghabiskan waktu dengan kekasihnya, Tyga.

sumber foto: usmagazine.com

"Kylie terlalu fokus pada dirinya sendiri dan kini tidak ada seorang pun yang ingin berurusan dengannya lagi. Semua orang mengatakan jika Kylie benar-benar wanita yang angkuh. Dia lebih banyak menghabiskan waktu dengan Tyga," ujar seorang sumber kepada Radar Online.

Namun Kylie sepertinya tidak peduli meski teman-teman menjauhinya. Ia pun telah mengakui jika dirinya tidak punya banyak teman dan hanya memiliki dua orang sahabat dekat.

Kylie Jenner [foto: Dailymail]

Rupanya perubahan sikap itu sengaja dilakukan Kylie untuk menjauhi dirinya dari orang-orang yang ingin memanfaatkan ketenarannya.

"Aku selalu merasa jika mereka ingin berteman denganku karena alasan tertentu. Kau tahu, semua orang ingin berteman denganku karena aku terkenal. Sekarang aku hanya memiliki dua orang teman yang setia dan aku baik-baik saja dengan kondisi seperti itu," ujar Kylie dalam sebuah wawancara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner