Sukses

Robert Downey Jr Yakinkan Spider-Man Ada di Captain America 3

Aktor pemeran Iron Man, Robert Downey Jr mengonfirmasi kalau Spider-Man bakal tampil di Captain America: Civil War.

Liputan6.com, Los Angeles - Bergabungnya Sony dan Marvel Studios membuat karakter Spider-Man berpeluang untuk tampil pertama kali di Captain America: Civil War. Ternyata salah satu aktor utamanya, Robert Downey Jr. mengkonfirmasi kehadiran sang manusia laba-laba.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (4/12/2015), dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, Robert Downey Jr. berbagi beberapa rincian tentang Spider-Man sambil menyiratkan kepastian munculnya sang superhero.

"Don Cheadle dan saya berkata, 'Wow, bung, lihatlah ini,'" ujar Downey Jr. soal karakter yang dimainkan Tom Holland itu. "Kami sekarang seperti penjaga tua, dan alur cerita kami membawa beban yang sesungguhnya hanya karena sejarah kami yang berkaitan dengan film ini."

Dilanjutkannya, "Tapi kami juga mencarinya seperti, 'Siapa yang mengira kalau Falcon dan Black Panther dan Ant-Man dan sekarang Spider-Man...?' Maksud saya itu seperti wow, ini semakin menggila."

Tom Holland dipilih Sony dan Marvel sebagai Spider-Man versi baru, sementara Jon Watts duduk di bangku sutradara.

Hal lain yang diisyaratkan kalau Spider-Man akan benar-benar muncul di Civil War adalah bahwa Entertainment Weekly melihat seorang pria mengenakan kostum merah dan biru yang familiar di lokasi filmnya.

Sang pria pun kedapatan menjadi pemain pengganti untuk Spider-Man yang diperankan Tom Holland. Sayangnya, produser Kevin Feig menolak untuk mengomentari Spider-Man. "Dengar, kalau ada seorang cosplayer berlari di lokasi syuting ketika kau ada di sana, saya tak tahu harus berkata apa," ujar Feige.

Kevin Feige selaku produser Marvel Studios baru-baru ini memuji kinerja Peyton Reed selaku sutradara baru Ant-Man.

Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, Captain America: Civil War yang berkisah tentang perseteruan dua superhero Marvel itu akan tayang perdana di AS pada 6 Mei 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini