Sukses

Suami Dominique Diyose Bicara Cerai dan Kontroversi Azan di Anime

Perceraian Dominique Diyose cukup menyita perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Meski masih menjadi perhatian pembaca, berita seputar foto-foto mesra Pasha Ungu dengan Angel Karamoy mulai tergeser.

Dalam sehari terakhir, berita dari dunia showbiz Tanah Air lebih beragam dengan munculnya berita seperti perceraian Dominique Diyose dengan Marshall Sastra.

Berikut 3 berita dengan pembaca yang cukup tinggi hingga Jumat (4/12/2015) sore:

Anime Noragami Aragoto. (Bones)

1. Kontroversi Azan Pakai Musik Trance di Anime Noragami Aragoto

Sebuah anime bertajuk Noragami Aragoto membuat heboh kalangan muslim. Pasalnya, belakangan diketahui kalau sebuah musik latar atau background music (BGM) di salah satu episode terdengar mirip suara azan.

Musik latar berjudul "Push Buttons 6" yang mengundang kontroversi itu awalnya dibuka dengan iringan distorsi gitar bernuansa metal. Setelah itu, ketukan dan iringan ala musik trance (disko) pun menyusul kemudian.

Barulah kemudian suara vokal yang melantunkan kumandang adzan diperdengarkan. Jika mendengar lagunya dalam versi utuh, vokal tersebut benar-benar melantunkan kumandang adzan dari awal hingga akhir, sementara alunan musik elektronik terus mengiringinya.

Suami Dominique Diyose, Marshall Sastra [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

2. Kata Marshall Sastra soal Cerai dari Dominique Diyose

Suami Dominique Diyose, Marshall Sastra, akhirnya bicara mengenai perceraiannya dengan sang istri. Marcell menuturkan bahwa perpisahannya dari model ternama itu adalah sebuah pilihan terbaik.

"Ini jalan terbaik untuk pernikahan kita. Ada perasaan yang enggak bisa dipaksakan," ucap Marshall Sastra

Steven Rumangkang [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

3. Apa yang dilakukan Suami Angel Karamoy Jika Bertemu Pasha Ungu?

Berita mengenai foto mesra Pasha Ungu dan Angel Karamoy masih menjadi perhatian. Kali ini giliran suami Angel Karamoy, Steven Rumangkang, yang bicara mengenai foto-foto mesra sang istri dengan Pasha.

Steven mengaku sakit hati dengan foto-foto Angel-Pasha. Ia pun merasa nama baik keluarganya tercoreng. Lalu ada pertanyaan, bagaimana reaksi Steven jika bertemu Pasha. Jawabannya ada dalam link berita di atas.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini