Sukses

Kata Marshall Sastra Soal Cerai dari Dominique Diyose

Sekian lama bungkam, Marshall Sastra akhirnya muncul dan bicara soal perceraiannya dengan Dominique Diyose.

Liputan6.com, Jakarta - Sekian lama bungkam, Marshall Sastra akhirnya muncul dan bicara soal perceraiannya dengan Dominique Diyose. Menurut dia, perpisahan dengan artis dan model seksi itu merupakan keputusan terbaik.

"Ini jalan terbaik untuk pernikahan kita. Ada perasaan yang nggak bisa dipaksakan," ucap Marshall Sastra, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

Setelah menikah, Dominique Diyose dan suami malah tambah semangat kerja.

Pria yang eksis sebagai model dan host program 'My Trip My Adventure' ini membenarkan kalau pertengkaran jadi biang keladi perpisahannya dengan Dominique Diyose.

"Tapi nggak sering kok (bertengkar). Kita ada visi yang nggak sama, banyak perasaan yang nggak bisa diungkapkan karena hanya kita berdua yang tahu," papar pria yang bermukim di Bali ini.

Dominique Diyose dan Marshall Sastra

Sejauh ini, dikatakan Marshall Sastra, perpisahannya dengan Dominique Diyose tak mengubah keharmonisan hubungan keduanya. Marshall Sastra mengaku masih berhubungan baik dengan bintang film Berbagi Suami.

"Dua minggu lalu kita masih ketemu kok. Kontak sebelum trip terakhir juga masih teleponan. Masih baik-baik saja," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.