Sukses

Dominique Diyose Pastikan Tak Muncul di Sidang Cerai

Dominique Diyose ingin perceraiannya dengan Marshall Sastra berjalan lancar.

Liputan6.com, Jakarta Dominique Diyose sudah jauh-jauh hari mewakilkan diri melalui pengacaranya, Yosua Tampubolon, untuk tak hadir di persidangan cerai hingga majelis hakim mengetuk palu perpisahan dengan Marshall Sastra.

"Domi (panggilan Dominique) belum mau hadir dan tidak mau hadir (ke persidangan). Dia menyerahkan semuanya ke kita," ucap Yosua Tampubolon, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2015).

Setelah menikah, Dominique Diyose dan suami malah tambah semangat kerja.

Salah satu alasan bintang film Berbagi Suami tak hadir di persidangan cerai, juga agar pemberitaan mengenai kehidupan pribadinya tak jadi konsumsi masyarakat. Ia hanya ingin fokus ke perceraian.

 

 

"Domi pengin ini berjalan lancar, mulus dan tak ada drama," ungkap dia.

Persidangan perceraian Dominique Diyose dan Marshall akan kembali digelar pada 17 November 2015. Jika Marshall Sastra, selaku tergugat perceraian yang dilayangkan Dominique Diyose, kembali tak hadir, maka majelis hakim akan langsung masuk ke agenda pembuktian dan melewati proses mediasi.

Dominique Diyose dan Marshall Sastra

Seperti diketahui, Dominique Diyose memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Marshall Sastra melalui gugatan cerai yang dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 15 Oktober 2015 lalu.

Berkas gugatan perceraian yang didaftarkan mantan kekasih Jonathan Frizzy ini terdaftar dengan nomor 470/PDT.G/2015/PN Jakpus.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini