Sukses

Risty Tagor Sempat Mengira Stuart Collin Lelaki Sempurna

Risty Tagor belajar banyak dari kejadian pahit yang dialaminya beberapa bulan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Risty Tagor untuk bercerai dari Stuart Collin sudah bulat. Risty berharap proses cerainya di pengadilan bisa segera selesai. Pesinetron Anak-Anak Manusia ini mengaku salah sangka dengan Stu yang menikahinya April 2015 silam.

Usai bercerai dari Rifky Balweel, Risty langsung jatuh hati dengan Stuart yang datang di saat yang tepat. Namun, cerita mirip kedatangan pangeran di dongeng anak-anak pun tak terjadi pada Risty.

Risty Tagor dan Stuart Collin (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Dulu saya kira Stu sempurna. Datang di saat yang tepat, sangat baik, soleh dan ke keluarga baik. Tapi ternyata tidak ada yang sempurna," kata Risty Tagor, di Jakarta baru-baru ini.

Pemain film Pocong 2 ini juga belajar banyak dari kejadian pahit yang dialaminya beberapa bulan terakhir. Risty sadar, kesempurnaan hanya dimiliki oleh Tuhan, bukan makhluk-Nya.

"Lebih banyak yang harus saya dengarkan dan saya persiapkan. Dan saya juga belajar bahwa tak ada orang yang sempurna cuma Allah yang sempurna," tuturnya.

Risty Tagor dan Stuart Collin saat menjalani sidang perceraian yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). sidang perdana Risty Tagor dan Stuart Collin akan dilanjutka sampai 12 oktober 2015. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski begitu, Risty mengaku tak menyesal dengan keputusannya bercerai dengan Stuart Collin. Ia yakin, hal itu sebagai pelajaran berharga untuk kehidupannya kelak.

"Apapun yang terjadi saat pernikahan sampai dengan sekarang, saya nggak menyesal sama sekali. Buat saya ini banyak hikmah dan membuat hidup saya banyak mendapatkan pelajaran," ujar Risty Tagor. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini