Sukses

Risty Tagor Ingin Bercerai Demi Selamatkan 2 Nyawa Anaknya

Kesedihan Risty Tagor dalam menjalani biduk rumah tangga dengan Stuart Collin belum usai.

Liputan6.com, Jakarta - Kesedihan Risty Tagor dalam menjalani biduk rumah tangga dengan Stuart Collin belum usai. Majelis hakim belum juga memutuskan hasil sidang cerai keduanya. Ketegangan Risty dan Stu juga semakin panas.

Risty Tagor yang tengah mengandung enam bulan tak kuat menahan beban akhirnya blakblakan mengungkap alasan dirinya ingin bercerai. Tak mau kalah, pihak keluarga Stuart Collin pun membalasnya.

Tak puas sampai di situ, kini Risty Tagor pun kembali mencurahkan hatinya di akun Instagramnya. Dengan mem-posting foto dirinya bersama Arsen, anak pertama hasil pernikahan dengan Rifky Balweel, pesinetron Anak-anak Manusia itu mengatakan ingin menyelamatkan kedua anaknya meski bahaya besar menghadang.

Risty Tagor (Instagram)

"Hmm,, kadang kita mudah menasehati tapi tak mengerti, apa yang dibuka, dosa yang dibuat, dan resiko yang ditanggung harus siap ditanggung sendiri.. begitupun saya,, mungkin tidak ada 1 org pun yg mengerti saat hidup harus memilih tegas dengan keputusan jalani semua sendiri, berjuang sendiri terutama memilih menyelamatkan ke2 anak dengan segala resiko daripada, siap melihat kami ber 3 mati ditangan orang yg pintar membuat org2 terpukau dengan segala kehebatannya.. dulu saya, keluarga dan sahabat tertipu.. tapi skrg apapun komen itu,, saya tidak mau mati bersama anak2 ditangan orang yang tidak pernah kalian bayangkan..," tulisnya sebagai keterangan gambar.

Stuart Collin dan Risty Tagor [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Risty Tagor sepertinya sudah tak percaya lagi dengan Stuart Collin. Risty merasa banyak kebohongan yang dilakukan suaminya itu. Meski dicaci atau di-bully, Risty tak ambil pusing.

"Saya punya hak atas semua keputusan itu.. tak mudah tapi yakin Dan bersyukur ada hikmah dr tau semua lebih cepat, menyelamatkan sebelum terlambat.. kalian yg kuat kalian yg hebat pasti bilang saya lemah, saya dosa, saya salah.. biar saya tanggung semua sendiri.. saya yakin Takdir Allah Pasti Baik #alhamdulillah #lifemustgoon #prepareforlittleson #," tulisnya lagi.

Risty Tagor dan Stuart Collin

Belum usai konflik yang terjadi antara Risty Tagor, dan Stuart Collin, anaknya, Arsen, harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. (Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini