Sukses

Kakak Bantah Stuart Collin Tak Ingin Risty Tagor Hamil

Kakak Stuart Collin, Wanda, menyayangkan ucapan Risty Tagor mengenai kehamilan yang tak diinginkan Stuart.

Liputan6.com, Jakarta - Risty Tagor mengungkapkan banyak fakta mengejutkan soal mahligai rumah tangganya dengan Stuart Collin. Salah satunya, soal penyesalan Stuart Collin saat mengetahui Risty Tagor hamil.

Akan tetapi, hal itu langsung dibantah pihak keluarga Stuart Collin. Wanda, kakak Stuart Collin, menyayangkan ucapan Risty Tagor mengenai kehamilannya yang tak diinginkan sang adik.

"Padahal kalau saya melihat adik saya (Stuart) setiap minggu selalu mengharapkan (Risty hamil)," ucap Wanda, saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015) malam.

Stuart Collin dan Risty Tagor [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Bukti tersebut diperkuat saat Wanda menginap di rumah bintang sinetron Anak-anak Manusia. Menurut Wanda, Risty Tagor selalu menguji kehamilannya melalui test pack.

"Waktu saya menginap di rumah Risty, dia bilang, 'Ini Kak, aku tiap minggu disuruh test pack melulu sama Stuart'. Terus saya bilang ke Stuart, 'Masak baru nikah sudah test pack mulu'," kata Wanda.

Stuart Collin dan Risty tagor usai resepsi

"Terus Stuart jawab, 'Ya enggak apa-apa kali, Kak. Kali saja (Risty hamil). Akhirnya pas saudaranya Risty ada yang nikah, Stuart baru dikasih tahu kalau Risty positif. Stuart langsung girang-girang gitu," ujar Wanda.

Dalam kesempatan itu, Wanda menampik semua ucapan yang dilayangkan Risty Tagor bersama ibundanya, Tjut Mutia, tentang Stuart Collin.

Stuart Collin dan putra Risty Tagor, Arsen Raffa Balweel

"Saya sih semua terserah dia (Risty) mau ngomongin apa. Mau bilang adik saya kayak gimana-lah, enggak masalah. Enggak apa-apa kalau itu baik buat dia, untuk ngebuka aib suaminya," Wanda menyindir. (Gie/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini