Sukses

Muzdalifah Kepergok Jalan Bareng dengan Aggrie Muarra Kell

Baik Muzdalifah mau pun Aggrie tak mau berkomentar mengenai pertemuan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Muzdalifah dengan penyanyi dangdut pendatang baru Aggrie Muarra Kell sepertinya bukan sekedar gosip semata. Keduanya kepergok tengah makan bareng di sebuah mal di Jakarta, Minggu (7/12/2015).

Seperti dikutip dari sebuah tayangan infotainment, Muzdalifah dan Aggrie terlihat makan malam bersama di sebuah mal. Namun ketika dipergoki oleh infotainment, keduanya pun langsung bubar. Baik Muzdalifah mau pun Aggrie enggan untuk diwawancarai. Keduanya pulang terpisah.

Aggrie Muarra Kell dan Muzdalifah kepergok makan malam di sebuah mall di Jakarta. [Foto: Istimewa]

Sekadar menarik ke belakang, Aggrie Muarra Kell adalah pedangdut pendatang baru yang baru saja merilis album berjudul Geregetan pada awal Oktober lalu. Dalam cara rilis album tersebut, hadir sejumlah penyanyi dangdut seperti Rita Sugiarto dan juga Muzdalifah.

Kehadiran Muzdalifah kala itu membuat banyak yang menduga kalau Aggrie dan janda Nassar itu memiliki hubungan istimewa. Namun ketika dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, baik Aggrie mau pun Muzdalifah membantahnya.

Muzdalifah terlihat hadir dalam acara rilis album perdana Aggrie Muarra Kell. [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

"Saya datang ke sini untuk memberi dukungan kepada Mas Aggrie. Ini teman lama saya," kata Muzdalifah. "Saya kalau melihat Muzdalifah itu rasanya sejuk. Dia wanita yang kuat, wonder wowan, wanita yang tegar," puji Aggrie menimpali.

Meski banyak yang menyangka mereka memiliki hubungan istimewa, namun tak sedikit yang curiga kalau kehadiran Muzdalifah hanya untuk mendongkrak nama Aggrie Muarra Kell yang merupakan penyanyi pendatang baru.

Namun melihat kedekatan Aggrie dan Muzdalifah yang terekam dalam kamera infotainment, hubungan mereka sepertinya bukan hubungan biasa.

Aggrie Muarra Kell

Sebelumnya, Aggrie juga sempat mengatakan hubungannya dengan Muzdalifah masih berlanjut. Namun ketika ditanya mengenai sejauh mana hubungan tersebut, Aggrie masih berusaha menutupinya.

"Hubungan saya dengan Muzdalifah masih baik. Artinya, hingga saat ini masih komunikasi, saya juga sempat mendatangi rumahnya. Sejauh mana hubungan saya dengan dia, silahkan tanya Muz, saya takut salah komentar," kata Aggrie Muarra Kell. (fei/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini